NEWS

Sang Istri Mau Lahiran, PewDiePie Umumkan Dirinya Akan Cuti dari Youtube untuk Sementara Waktu!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 30 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Felix 'PewDiePie' Kjellberg mungkin sudah 'pensiun' dari YouTube, tapi dia mengatakan bahwa dia akan mengambil langkah mundur dari jadwal pembuatan kontennya saat ini, seiring dengan rencana untuk menyambut bayi mungilnya yang sedang mempersiapkan diri untuk menyapa dunia.

Pada bulan Februari 2023, ia dan istrinya, Marzia, mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan anak pertama mereka - sebuah pengumuman yang sangat membahagiakan dan membuat para penggemarnya di seluruh dunia gembira.

Berita gembira ini datang kurang dari setahun setelah mereka pindah ke Jepang dari Inggris, beberapa tahun setelah membeli rumah di negara itu karena masalah kesehatan global. Pasangan ini menikah pada tahun 2019 setelah beberapa tahun berpacaran.

Marzia akan melahirkan pada bulan Juli, seperti yang diungkapkan oleh pasangan ini dalam sebuah video YouTube - jadi, untuk mempersiapkan diri, PewDiePie mengambil cuti sejenak dari pembuatan video untuk beberapa waktu ke depan.


Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Sang YouTuber membuat pengumuman ini dalam sebuah vlog yang diunggah pada 29 Juni 2023. Para penggemar mengirimkan ucapan selamat kepada Pewds dan Marzia saat pasangan ini bersiap untuk bertemu dengan bayi mereka - yang jenis kelaminnya, pada saat artikel ini ditulis, masih belum diketahui.

Namun, para penggemar yakin bahwa mereka telah mengetahuinya berdasarkan beberapa petunjuk yang tidak terlalu halus di halaman media sosial pasangan ini yang merayakan hari libur di Jepang. Bukan hanya itu saja; Marzia juga membagikan foto beberapa pakaian bayi ke halaman Instagram-nya, beberapa di antaranya berwarna biru.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru