NEWS

Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 04 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok Origin Global akhirnya mengumumkan konten baru untuk update terbarunya, dimana salah satu konten menarik yang menjadi incaran para pemain Ragnarok, War of Emperium (WoE) akan hadir di minggu ini pada jam 21:30 WIB. Di War of Emperium, kamu akan menyerang guild yang memiliki kastil bersama dengan guild lain, tentunya aliansi akan sangat penting disini.

Baca ini juga :

» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai

Tidak hanya itu, masih banyak lagi konten baru lainnya seperti Nightmare Temple dan Divine Armaments, beberapa update baru juga untuk konten yang sudah ada seperti Night Assault on Prontera yang akan menjadi dungeon Helheim terbaru, Extreme Challenge *4, Endless Tower 50F, dan Fashion Gacha untuk kamu yang suka gacha!


Akan ada event baru juga untuk merayakan 99-hari semenjak rilisnya Ragnarok Origin Global, seperti hadiah log-in dengan hadiah menarik seperti tiket Gacha, kupon Rare Card, kupon Super Pet, dan banyak lainnya. Sebagai catatan, hadiah ini hanya bisa kamu ambil di server yang sudah buka selama 98 sampai 103 hari. Ada juga Poring Chest dengan hadiah menarik yang bisa kamu buka dengan 99-hari token. Token tersebut bisa kamu dapatkan melalui Daily Comission atau membelinya di RO Shop.

Masih ada banyak hal-hal baru yang bisa kamu nantikan di update terbarunya pada 5 Juli, jadi pastikan update setelah maintenance selesai nih! Ragnarok Origin Global dapat kamu mainkan di Android, iOS, dan PC via launcher.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru