NEWS

Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 21 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Acara Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party sedang berlangsung di Neo Soho Mall, Jakarta Barat. Acara ini merupakan acara nobar alias nonton bareng untuk menyaksikan pertandingan babak semi-final yang akan berlangsung pada 21 Oktober dan final pada 22 Oktober. Ada 2 tim perwakilan dari Indonesia (Home dan Rise) yang akan bertanding melawan 2 tim dari Thailand (Legends dan Altf4).

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok
» Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!


Untuk babak semi-final dan final dari acara akan berlangsung secara offline di Thailand, selain itu para penggemar dan petualang Ragnarok Origin di Indonesia juga akan disuguhkan rangkaian acara yang meriah loh! Acara nobar ini akan ditemani sama dua host yang siap menemanimu sepanjang acara, yaitu Brenda Kwan dan Darius Drew. Pastinya, tidak hanya mereka, tetapi akan ada caster dan juga guest star yang akan menemanimu di acara ini, jadi siap seru-seru bareng di sepanjang acara nih!


Tentunya, tidak hanya acara nobar, kamu juga dapat menikmati hal lainnya, seperti mini-games berhadiah kalau kamu berhasil menang, coswalk competition, dan fun match 5v5 dengan fitur Moonlit Arena, jadi kamu tidak usah khawatir soal equipment kamu, karena di Moonlit Arena, semua kekuatan karakter sudah di sama ratakan, beneran adu strategi dan skill doang nih. Cara ikutannya juga mudah kok, kamu tinggal datang ke meja registrasi dan daftarkan diri kamu mau itu secara individual atau secara tim.

Fun match 5v5 dengan Moonlit Arena ini juga mendukung cross-server, jadi jangan khawatir kalau kamu beda server sama teman kamu yang lain, tetap bisa main bareng kok! Kamu juga bisa mendapatkan merchandise yang lucu-lucu loh di sini, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang bisa kamu temukan di lokasinya langsung.


Buat kamu yang penasaran, acara ini digelar secara langsung di Neo Soho Mall, Jakarta Barat (tepat di sebelah Mall Central Park) dari tanggal 21 Oktober hingga 22 Oktober 2023 tanpa dipungut biaya masuk. Para gamer juga akan mendapat kesempatan untuk menikmati promo-promo menarik yang ditawarkan oleh GOC Pay di event ini loh!


Buat kamu yang tidak sempat atau ada kendala yang membuat kamu jadi tidak bisa datang, jangan khawatir karena acara ini juga ditayangkan secara live di platform YouTube Ragnarok Origin Indonesia yang bisa kamu tonton di sini.

Kode redeem dari acara livestream: TOP4ALTF4FIGHTING

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru