NEWS

Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 05 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gravity telah mengumumkan game Ragnarok baru, berjudulkan Ragnarok 20 Heroes. Ragnarok 20 Heroes adalah RPG untuk smartphone yang menghadirkan pertarungan hack-and-slash dengan kecepatan tinggi. Pemain diberi pilihan dari lebih dari 20 kelas berbeda, termasuk swordsman dan rogue, untuk dipersiapkan dalam beragam konten PvP dan PvE. Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!


Tahap pra-registrasi game ini akan dimulai di Korea Selatan pada bulan Agustus, dan rencananya juga akan ada Closed Beta Test. Dalam Ragnarok 20 Heroes, kita akan menemukan RPG mobile yang menghadirkan elemen hack and slash berdasarkan franchise Ragnarok yang terkenal. Tim pengembangnya menawarkan beragam konten PvE dan PvP yang menarik, termasuk cerita dungeon, raid, hingga world boss.

Tidak hanya Ragnarok 20 Heroes, ada juga Ragnarok V: Resurrection yang akan hadir di PC dan mobile dan Ragnarok Begins yang akan menjadi game side-scrolling RPG. Untuk Ragnarok V: Resurrection akan hadirkan CBT di Korea Selatan bulan Agustus ini, sedangkan Ragnarok Begins sedang mengadakan CBT versi global di Kanada dan Amerika Serikat.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru