NEWS

Rayakan Peluncuran Threads, MrBeast Adakan Giveaway Tesla Untuk Follower Thread-nya!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 07 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini dunia permedsos-an heboh karena telah rilisnya Threads, aplikasi sosmed terbaru yang diciptakan oleh Meta, perusahaan dibalik aplikasi Facebook, WhatsApp, dan Instagram. Tentunya hal ini memikat para bintang besar untuk ikut serta main di sosmed terbaru ini, seperti salah satunya yaitu YouTuber MrBeast yang memang sudah dikenal dengan konten-konten kerennya.

Baca ini juga :

» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!


Kali ini MrBeast mengadakan sebuah giveaway untuk merayakan peluncuran Threads, dimana hadiah giveaway-nya tersebut adalah Tesla. Mungkin ini bisa menjadi hal yang menarik buat kamu jika kamu berhasil dapat, tapi beberapa orang tampaknya memiliki rasa lain ketika melihat ini, lebih ke lucu. Hal ini mungkin karena Tesla merupakan produk dari perusahaan milik Elon Musk, yang dikenal juga sebagai mantan CEO Twitter (sekarang sudah jadi CTO).


Memang dunia medsos ini sedang ramai karena hubungan antara Mark Zuckeberg (CEO Meta) dan Elon Musk sedang panas, bahkan sebelumnya sampai ada mau perkelahian tinju (tidak jadi karena Ibu dari Elon Musk melarang mereka untuk bertarung). Nah gimana nih, apakah kamu tim Twitter apa Threads?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru