NEWS

Teka-Teki Terpecahkan, Windah Basudara Ternyata Pemain ke-9 Team RRQ!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 07 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki mengenai siapa pemain ke sembilan dari Team RRQ pada MPL Indonesia Season 12 akhirnya terkuat dan satu roster terakhir yang diumumkan oleh Pak AP bisa dikatakan sangat mengejutkan bagi kita semua. Bagaimana tidak, roster ke-sembilan dari Team RRQ diresmikan di Instagram Pak AP dan pemain tersebut adalah idola para bocil kematian yakni Windah Basudara.

Postingan ini sendiri bisa dikatakan hanya candaan dan gurauan semata saja, mengingat Windah Basudara merupakan Brand Ambassador dari Team RRQ. Dimulai dari Instastory Pak AP yang menyebutkan dirinya sedang meeting dengan pemain ke-9 dan akhirnya Pak AP berfoto bareng serta posting bersama Windah Basudara.

Pak AP sendiri mengatakan bahwa Windah Basudara tidak akan bermain sebagai pemain ke-sembilan dari Team RRQ, melainkan ia membantu untuk mencarikan pemain kepada Windah Basudara.


Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Memang satu roster tersisa dari Team RRQ ini masih belum diketahui siapa yang akan diresmikan. Banyak rumor mengatakan bahwa, Fredo sang roamer ex GPX akan direkrut oleh Team RRQ mengingat mereka saat ini sangat kekurangan roamer.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru