NEWS

Game Legendaris Ini Jadi Murah Banget! Spyro Reignited Trilogy Cuma 100 Ribuan di Steam

Master-Fakry   |   Sabtu, 08 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Spyro Reignited Trilogy sedang dijual dengan harga yang sangat terjangkau di platform Steam. Dalam periode Steam Summer Sale, game ini menawarkan diskon luar biasa sebesar 75%, menjadikan harga aslinya yang sebesar Rp436.000 menjadi hanya Rp106.500 saja!

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam

Spyro Reignited Trilogy merupakan kumpulan permainan yang terdiri dari tiga judul, yaitu Spyro the Dragon, Spyro 2: Ripto's Rage!, dan Spyro: Year of the Dragon. Game ini adalah edisi remastered dari seri aslinya yang dirilis pada era PlayStation pertama.


Pada game ini, para pemain akan diajak untuk memulai petualangan seru bersama Spyro sang naga kecil yang punya kepribadian kuat. Dalam versi remastered, tampilan grafisnya ditingkatkan menjadi HD yang memukau.

Perlu diperhatikan bahwa promo ini hanya berlangsung hingga tanggal 14 Juli 2023. Jadi, manfaatkan kesempatan ini sebelum waktu berakhir! Kunjungi Steam sekarang juga!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru