NEWS

Murah Banget! Tom Clancy's The Division 2 Dijual Hanya Rp90 Ribuan di Steam

Master-Fakry   |   Sabtu, 08 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game shooter populer, Tom Clancy's The Division 2, kini tengah dijual dengan harga yang sangat terjangkau di platform Steam. Dalam promo spesial Steam Summer Sale ini, dari harga asli Rp309.000 telah mendapatkan diskon 70% sehingga dapat dibeli Rp92.700 saja.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!

Tom Clancy's The Division 2 adalah game online bergenre action shooter RPG online yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini mengisahkan sebuah cerita dimana nasib dunia berada di ambang kehancuran. Pemain akan memimpin tim agen elit untuk memulihkan kembali ketertiban dan mencegah kota Washington DC jatuh ke dalam kekacauan pasca-pandemi.


Dalam game ini, eksplorasi dan kemajuan pemain menjadi hal yang sangat penting. Pemain akan menjelajahi dunia terbuka, dinamis, dan penuh dengan ancaman. Pemain dapat memilih untuk bekerja sama dengan teman-teman dalam mode co-op online atau melawan pemain lain dalam mode PVP yang kompetitif.

Selain itu, Tom Clancy's The Division 2 juga menawarkan kelas spesialisasi yang unik, yang memungkinkan pemain untuk menghadapi tantangan terberat bersama teman-teman mereka.

Rasakan pengalaman seru dalam menyelamatkan negara yang berada di ambang kehancuran! Promo Summer Sale hanya berlangsung hingga 14 Juli 2023.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru