NEWS

Mengapa Kok Akun Honkai Star Rail Banyak yang Dijual Gamer?

Master-Fakry   |   Rabu, 19 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HoYoverse telah memberikan kejutan dengan merilis JPRG turn-based berjudul Honkai Star Rail yang mirip dengan Genshin Impact secara grafis.

Game ini berlatar belakang di sebuah benua yang penuh akan hirak-piruk aktivitas di mana para pemain pun bisa berpetualang bebas dan memilih misi apapun hingga menemukan rahasia tersembunyi. Para pemain juga dapat membeli item dalam game atau farming demi mengumpulkan sumber daya demi mendapatkan karater lewat gacha. Transaksi uang di dalam game pun memberi kesempatan bagi pihak ketiga lewat langkah penjualan akun.

Baca ini juga :

» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!
» Kalahkan Vesakha Esport! West Java Pride Keluar Sebagai Juara IMC Season 1
» Ini Dia Tampilan Dynamic Island iPhone Saat Dalam Tahap Pengembangan. Ada yang Posisinya di Samping!
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Siap Jangkau Pasar Mobile, Warframe Versi iOS akan Hadir Besok!

Alasan Menarik untuk Membeli Akun Honkai Star Rail

Layaknya Genshin Impact sang kakak, miHoYo pun menelurkan Honkai Star Rail sebagai game yang membutuhkan banyak waktu dalam proses grinding. Namun, game baru besutan miHoYo ini disediakan tombol Fast Forward agar dapat menyelesaikan turn-based battle secara cepat.

Jika berbicara farming, tentu mekanik game ini akan menguntungkan sekali. Hanya saja miHoYo membatasi daily quest yang alhasil pemain tidak dapat farming secara terus-menerus. Hal inilah yang membuat orang ingin menyingkat waktu mereka dengan membeli akun, juga agar terhindar dari waktu tunggu grinding yang membosankan.

Nyatanya, para gamer pun tentu memiliki aktivitas lainnya sehinga tidak memiliki banyak waktu demi grinding sepanjang hari. Terkadang juga, para gamer hanya ingin menikmati Honkai Star Rail setelah bekerja seharian. Untuk itu, situs seperti Playersloot menyediakan akun Honkai Star Rail yang terjangkau secara harga.

Bukan hanya demi melewati proses grinding, alasan lain yang menarik dalam membeli akun Honkai Star Rail ialah demi meraih cerita endgame dari game itu sendiri. Bagi akun yang sudah menyelesaikan mayoritas cerita akan sangat mungkin menjadi kuat ketika di ujung alur cerita. Namun, beberapa pemain sayangnya tidak memiliki karakter dan item yang memadai setelah menyelesaikan quest game ini. Oleh karena itu, beberapa ada yang memilih untuk membeli akun Honkai Star Rail yang sudah di penghujung cerita, tetapi juga memiliki karakter dan item yang bagus.

Selain itu, membeli akun Honkai Star Rail yang terjangkau memberikan kesempatan bagi pemain demi melakukan reroll agar mendapatkan karakter yang lebih bagus. Perlu diketahui, para pemain akan mendapatkan 20 pulls secara gratis ketika menyelesaikan prologue game ini.


Lewat Playersloot, kalian dapat menemukan akun Honkai Star Rail yang terjangkau. Cukup ketik keyword di search bar, maka kalian akan menemukan deretan akun yang sedang dijual. Pembelian melalui situs ini pun dijamin karena setiap akun yang dijual telah melewati proses peninjauan dari Playersloot.

Saat artikel ini tayang, akun Honkai Star Rail termahal dipatok sekitar USD200 hingga USD250 atau sekitar Rp2,9 juta sampai Rp3,7 jutaan per akun. Akun tersebut pun menampilkan karakter kombo Bronya, Seele, dan Bailu yang memungkinkan pemain bisa memberikan banyak damage ke musuh.

Kesimpulan


Membeli akun Honkai Star Rail jauh lebih murah daripada membeli akun Genshin Impact. Hal ini karena tentu saja Honkai Star Rail baru saja dirilis dan belum banyak karakter atau mekanik di dalam game tersebut. Jadi jika anggaranmu terbatas, situs web yang menjual akun Honkai Star Rail seperti Playersloot memiliki filter yang dapat kamu gunakan untuk menelusuri akun yang berada dalam kisaran hargamu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru