NEWS

Aksesoris Gaming Kali Ini Gak Pernah Terbayangkan Sebelumnya! Perkenalkan, Bedak Gaming Pertama di Dunia

Master-Fakry   |   Sabtu, 22 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ROYALS GUARD kembali menuai sukses dengan produk terbarunya, yaitu Royals Dust. Dirancang oleh para gamers bersama tim ahli, Royals Dust yang berbentuk bubuk merupakan “Bedak Gaming” pertama di dunia untuk keperluan bermain mobile game.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Royals Dust merupakan produk inovatif yang didesain untuk meningkatkan kenyamanan dan akurasi para gamers saat bermain game mobile. Sebelumnya, kebanyakan gamers menggunakan bedak kecantikan untuk meningkatkan akurasi saat bermain game mobile, namun sayangnya penggunaan bedak membuat layar smartphone terlihat kotor sehingga tidak keren. Oleh karena itu, Royals Dust hadir sebagai solusi mengatasi hal tersebut.

Bedak gaming ini dikembangkan menggunakan "Nano-Technology” yang diklaim meningkatkan kelincahan jari dengan tetap menjaga presisi sentuhan pada layar smartphone.


Dukungan teknologi yang terkandung menghasilkan feedback real-time dan responsif sehingga tidak menimbulkan ghost touch . Tak heran, kehadiran bedak gaming Royal Dust langsung menyita perhatian gamers tanah air, mulai dari skala profesional esports maupun gamers pada umumnya.

ROYALS GUARD, perusahaan yang didirikan pada akhir tahun 2019 ini juga telah mengembangkan berbagai produk bagi komunitas gamers, khususnya mobile game. Nama Royals Guard sudah lebih dulu melesat dengan screen protector (pelindung layar) dan finger sleeves (sarung jari).

Terlepas dari berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru