NEWS

PSO2 New Genesis akan Hadirkan Kolaborasi dengan Anime Uncle from Another World dan Oshi no Ko!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 27 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Phantasy Star Online 2 (PSO2) New Genesis baru saja menjalankan livestream resminya pada 25 Juli dan mengungkapkan berbagai pengumuman mengenai update terbaru yang akan datang nanti. Tampaknya, pengumuman kali ini cukup menarik perhatian, melihat PSO2 New Genesis akan mengadakan kolaborasi dengan 2 anime populer, yaitu Uncle from Another World dan Oshi no Ko.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-


PSO2 New Genesis umumkan kolaborasinya dengan anime Uncle from Another World, di mana kamu bisa mendapatkan bonus login dengan waktu terbatas, dan AC Scratch Ticket: Uncle from Another World di mana avatar kamu bisa menjadi si Ojisan-nya sendiri loh! Tidak hanya avatar Ojisan, akan ada juga avatar Elf dan Mabel dengan beberapa item kolaborasi lainnya, seperti Weapon Camo. Sebagai tambahan, AC Scratch Ticket: Uncle from Another World juga akan ada hardware SEGA seperti Genesis dan SEGA Saturn, bisa dijadikan tower Genesis juga!


Livestream-nya juga telah memperlihatkan sebuah teaser PSO2 New Genesis akan hadirkan kolaborasi dengan anime Oshi no Ko pada September 2023. Tentunya kita bisa berharap bahwa akan ada avatar Ai, Ruby, dan Aqua. Ada juga beberapa item kolaborasi untuk emote, part, stamp, dan hologram portabel!


Tidak hanya kolaborasi, livestream-nya juga mengumumkan Chapter 6 Part 2 dari cerita utama PSO2 New Genesis pada 2 Agustus nanti. Lalu akan ada Standing Quest baru, Leciel Exploration yang dibuat untuk 8 orang di atas pulau mengapung. Akan ada juga AC Scratch Ticket baru, Designer Dreams pada 23 Agustus dan masih banyak lainnya.




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru