NEWS

Dukungan SKU Intel Raptor Lake Refresh Telah Ditambahkan Ke HWINFO

Aeprukmana   |   Minggu, 30 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tim pengembangan HWINFO telah dengan tekun bekerja untuk meningkatkan perangkat lunak pemantauan dan diagnostik mereka untuk mendukung rilis perangkat keras terbaru. Pembaruan terbaru mereka berfokus pada penyediaan dukungan untuk Intel Core Generasi ke-14 yang akan datang dengan nama kode Raptor Lake Refresh. Pembaruan ini memungkinkan perangkat lunak untuk mengidentifikasi SKU individu, meskipun nama spesifiknya tidak diungkapkan. Namun, rumor yang beredar telah mengungkapkan detail penting mengenai SKU i9-14900K, i7-14700K, dan i5-14600K, yang dijadwalkan akan dirilis dua bulan lagi.

Namun, bukan hanya itu saja; perangkat lunak ini juga telah ditingkatkan untuk memenuhi seri CPU Xeon generasi berikutnya yang dikenal sebagai Granite Rapids dan Sierra Forest, yang diperkirakan akan mendukung pusat data pada tahun 2024. Kemampuan pemantauan untuk CPU ini telah ditingkatkan, menurut catatan perubahan.

Baca ini juga :


» Laptop Gaming AI Ringkas Dengan Performa Ganas! Review ROG Zephyrus G16 (2024)
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Makin Kencang! Intel Meluncurkan Prosesor Core i9-14900KS Dengan Clock Hingga 6,2 GHz!

Selain itu, para gamer yang telah memilih kartu grafis RTX 4060 Ti dengan memori 16GB akan senang mengetahui bahwa HWiNFO sekarang secara akurat menampilkan semua informasi yang relevan untuk GPU ini. Dalam hal dukungan grafis, perangkat lunak ini sekarang juga mendukung grafis mobile RX 6650/6450M yang dirilis awal tahun ini.

Namun, bagi mereka yang mempertimbangkan untuk melakukan upgrade ke seri Generasi ke-14, sebaiknya tidak terburu-buru melakukan update, karena prosesor ini dijadwalkan untuk diluncurkan paling cepat pada bulan Oktober. Versi terbaru HWINFO dapat diunduh langsung dari situs web pengembang.


Sumber: Videocardz

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru