Release Date7 December 2006
ESRB RatingTeen
GenreStrategy
Publisher
ZeldereX Games

Developer
ZeldereX Games

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

ZeldereX Online adalah game MMO strategi browser gratis. Pemain diasumsikan berperan sebagai pemimpin besar diantara satu dari lima ras yang mencari cara untuk mencontrol (mengendalikan) galaxi dengan segala cara apapun yang diperlukan. Kamu membentuk jalanmu sendiri untuk mendapatkan kemenangan, baik itu dengan menggunakan kekuatan militer, pengembangan ekonomi, relasi antar pemain, serangan yang teliti atau memanfaatkan satu dari banyak kemungkinan lain yang ada dengan tiada habisnya.

Seiring waktu, ras yang ada telah dibagi menjadi beberapa cabang yang dikendalikan oleh figur atau tokoh yang kuat dan berkuasa. Sekarang semua ras yang ada tidak hanya bertarung melawan setiap ras yang berbeda satu sama lain, tetapi mereka juga bertarung satu sama lain dengan ras mereka sendiri yang sama. Kamu akan menjadi salah satu dari salah satu tokoh yang berkuasa dan telah ditempatkan di planet dimana kamu harus mengambil alihnya. Masalahnya adalah, kamu bukanlah satu-satunya disana dengan tujuan yang sama didalam pikiranmu. Kamu-kamu bisa mencoba permainan ini di http://zelderex.com  ^_^.

  • Bangun kekuatanmu baik secara militer atau ekonomi dan jadilah menonjol diantara yang lain
  • Perlengkapan yang keren dan bangunan-bangunan yang apik menambah sensasi dalam game
  • Bantuan siap diberikan dengan support center (pusat bantuan) yang sangat peduli dengan pemain
  • GM dan atau Moderator beserta Admin yang ramah dan menyenangkan senantiasi membantu pemain baik dalam game maupun forum
  • Tutorial diawal permainan akan membuat para pemain gampang beradaptasi terutama untuk pemain pemula
  • Lebih banyak fitur lagi yang akan datang
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide