Release Date1 July 2006
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
G4BOX Inc

Developer
Alea Interactive

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Dragon Raja merupakan permainan yang dikenal secara luas sebagai permainan online RPG yang memiliki beberapa kesamaan dengan judul permainan seperti Diablo dan Final Fantasy. Dragon Raja sendiri diadaptasi dari salah satu novel fantasi paling laris terjual sehingga menawarkan jalan cerita yang menarik.

Dimana dalam Dragon Raja Pemain akan menemukan dirinya berada ditengah peperangan antar tiga kerajaan dan masih terdapat banyak cerita serupa lainnya. Ketika itu banyak pahlawan dan penjahat bermunculan selama bentrokan peperangan ketiga kerajaan tersebut. Pemain akan memulai permainan dengan peringkat terbawah dan dari situ, ia harus bertarung di banyak pertempuran atau misi berbeda dalam usaha untuk meningkatkan level atau peringkatnya agar menjadi lebih kuat dan dihormati.

Disini akan timbul banyak pahlawan baru yang berusaha mencapai tujuannya masing-masing, dan disini kamu dipaksa harus menghadapi takdirmu bersama-sama dengan ribuan pemain lain bertempur untuk ketenaran, kekayaan, dan kehormatan atas tanah air mereka.

  • Jalan cerita yang diadaptasi dari salah satu novel fantasi yang paling laris
  • Pemain bisa mengatur penampilan karakter miliknya sesuai keinginan
  • Terdapat bounty system, dimana pemain bisa memasangkan hadiah atas kepala pemain lain yang dapat diincar oleh pemain lainnya
  • Pemain dapat mengiklankan barang yang dijualnya
  • Terdapat lima kelas karakter berbeda untuk dimainkan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide