Release Date25 September 1997
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Electronic Arts

Developer
Origin Systems

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
66
BERI RATING
Deskripsi

Selamat datang di Ultima Online, sebuah dunia yang menawarkan ribuan jam untuk kesenangan, petualangan, dan komunitas. Banyak hal yang akan dapat dilakukan pemain, banyak pilihan, dan banyaknya daratan untuk dijelajahi. Pemain juga akan dapat bisa membangun serta mendesain rumah miliknya sendiri, menyelesaikan misi-misi, mencari harta karun langka, ataupun berusaha menjinakkan berbagai makhluk dalam permainan.

Ultima Online sendiri merupakan permainan versi online yang diambil dari sebuah permainan yang cukup terkenal dengan judul serupa. Ketika memulai permainan kamu akan dibawa mengelilingi Sosaria oleh seorang lelaki aneh yang disebut “The Wanderer”. Dengarlah dengan seksama kata-kata yang diucapkannya karena kamu akan dapat mempelajari sesuatu hal baru yang akan berguna bagi perjalananmu nantinya.

Ketika ia selesai denganmu, maka kamu akan kembali ke lokasi semula dan dapat menjalankan berbagai misi yang ditawarkan. Bersiap-siaplah menghadapi segala rintangan yang siap menghadang selagi kamu memasuki dunia dari Ultima Online lebih dalam.

  • Pemain bisa memilih dewa pujaannya dari Brahma sang pencipta, Wishnu sang pelindung, ataupun Shiva sang penghancur
  • Jalan cerita yang menarik dan unik
  • Terdapat arena pertempuran PvP untuk menunjukkan siapa yang terkuat
  • Terdapat sistem peringkat yang menunjukkan ketenaran dan prestasi pemain
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide