Release Date22 April 2009
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
PlayComet

Developer
WWII Warfare

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

WWII Warfare (World War 2 Warfare) adalah game RPG & Strategi berbasis browser gratis dengan latar belakang yang diatur dalam masa Perang Dunia II.

Pemain dapat memilih untuk berada di pihak manapun baik itu Allies (Amerika dan sekutunya) maupun Axis ( Jerman dan sekutunya). Pemain harus melatih dan meningkatkan pasukanmu lalu bertarung melawan yang lain untuk dapat bertahan, yah pemain dapat memilih jalannya sendiri dan setiap satu karakter adalah unik.

Sekarang ambil dan bergabung dalam game ini hari ini juga dan bertempurlah menuju puncak kejayaan. Kamu-kamu bisa mencoba permainan ini di http://ww2.playcomet.com/  ^_^.

  • Lebih dari 45 jenis teknologi, mulai dari Intelegensi Militer, dan Battle Fog yang sudah terkenal
  • 3 Kategori pabrik, terdapat 3 level dari pabrik atau penghasil sumberdaya, semakin tinggi semakin banyak sumberdaya yang didapat
  • Lebih dari 15 jenis bangunan, bangunan berarti konstruksi dari markasmu dan kamu membutuhkan perhatian untuk keduanya baik sumberdaya dan area markas
  • Dua Campaign yang berbeda dalam WW2 Warfare, terdapat dua blok dalam WW2 Warfare, dimana kekuatan Axis melawan kekuatan Allied. Setiap blok memiliki kelebihan dan kekuranggan spesialnya tersendiri, termasuk unitnya.
  • Komandan, ketika level sang komandan naik kita dapat menaikan setiap kemampuanya yakni Kekuatan, Kepemimpinan, Politik dan Daya Tarik.
  • Tekhnologi tank dan pesawat tempur udara, serta ensiklopedia fasilitas pertahanan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide