Release Date31 December 1996
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Norseman Games

Developer
Norseman Games

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

The Realm Online merupakan permainan menarik penuh petualangan yang dipenuhi oleh berbagai macam monster, ilmu sihir, dan masyarakat abad pertengahan. Masukilah suatu dunia dimana ribuan pemain dari dunia menunggu untuk menyambutmu dari tempat yang spesial. Dengan menjadi anggota kamu bisa membuat hingga total empat karakter dan gunakanlah karakter milikmu tersebut untuk memilih gaya permainan milikmu sendiri.

Transformasi dirimu menjadi seorang pejuang raksasa, peri penyihir, atau petualang manusia dengan berbagai ratusan penampilan yang tersedia dan memungkinkan. Bergabunglah dengan berbagai perkumpulan, bina persahabatan, dan berkelilinglah dengan teman-teman di suatu dunia fantasi ini.

Sebuah dunia dengan berbagai perkampungan besar ataupun kecil dengan nuansa perjalanan penuh misteri, ilmu sihir, dan penjelajahan. Berburulah monster-monster disekitarmu dan berusahalah untuk mencapai kemakmuran sambil menikmati perbincangan dengan teman-teman. The Realm Online memiliki sesuatu untuk setiap orang!

  • Beragam jenis ras berbeda yang dapat dipilih untuk dimainkan dengan ratusan total penampilan yang memungkinkan untuk digunakan
  • Beragam jenis monster yang terdapat didalam permainan
  • Tersedia beragam jenis senjata, peralatan pertahanan, aksesoris, dan lain sebagainya
  • Gratis 7 hari untuk dimainkan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide