Feature

7 Game yang Akan Bangkitkan Kenangan Indah Masa Kecil Kamu

oleh: Master-Fakry

7. Time Crisis di Mesin Arcade



Belum jadi gamer gaul kalau kamu belum main Time Crisis di game center. Game tersebut menawarkan sensasi berbeda dari game biasa di mesin arcade, karena pemain menggunakan kontroler berbentuk pistol yang diarahkan ke monitor untuk menembak musuh yang dihadapi. Selain itu, ada kontroler yang dioperasikan dengan kaki untuk keperluan bersembunyi dan reload peluru.


Gameplay

Kebanyakan gamer yang memainkan game ini cuma bisa menyelesaikan stage pertama, sedangkan di stage dua banyak yang game over. Hanya saja, Kru Kotga pernah melihat ada gamer bermain Time Crisis dengan sangat jago, nampaknya dia sudah hapal posisi dan waktu kemunculan dari setiap musuh sehingga ia mampu menyelesaikan seluruh stage dengan mudah.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Game Yang Bisa Membangkitkan Nostalgia Kamu!
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
» Nostalgia! Ini nih 5 Ost Game yang Bikin Kamu Kembali ke Masa Kecil!
» Full Penyanyi Hits Indonesia Pada Masanya! Playlist Ayodance Zaman Lawas yang Bikin Nostalgia
Demikianlah ketujuh game yang menurut Kru Kotga mampu membangkitkan kenangan masa kecil indah gamer. Selain dari tujuh game itu, apakah kamu memiliki rekomendasi game lain? Yuk utarakan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru