Feature

[SPECIAL] 5 Game Mobile dengan Grafis Kualitas Konsol

Halaman 1

5. Gangster New Orleans
Game mobile dengan style GTA ini telah resmi dirilis untuk perangkat android. Dengan ratusan kendaraan yang bisa kamu kendarai, kamu bisa bebas melakukan apa saja di kota tersebut dan menjadi seorang kriminal yang disegani di New Orleans. Dengan kualitas grafik AAA yang fantastis, serasa seperti bermain GTA pada perangkat mobile. Soundtrack yang mengagumkan dan dikemas dengan atmosfir yang berbeda, game ini wajib ada di ponselmu. Ekslusif di Gangster New Orleans, kamu akan merasakan keseruan GvG yaitu Gangster versus Gangster.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Sword of Shadows
Snail Games mengembangkan MMORPG untuk mobile berjudul Sword of Shadow. Sword of Shadow adalah game mobile MMORPG yang memiliki konten dan fitur yang banyak. Ditenagai dengan Flexi Engine generasi ke-2, Sword of Shadow memiliki kualitas grafis yang fantastis. Game ini memiliki mekanisme gameplay yang cepat, ditambah lagi kamu bisa terbang-terbangan seperti MMORPG pada PC. Sangat menarik bukan?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru