Feature

Mudik Lebaran Makin Seru Dengan Ditemani Oleh 10 Game Mobile Offline Ini

oleh: Marvemir

1. Minecraft: Pocket Edition



Rasanya tidaklah salah apabila game ber-genre Sandbox buatan Mojang ini menjadi juara di daftar ini. Well, bagaimana tidak? Terlepas kita sudah sering memainkan game ini di console manapun, tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa Minecraft, merupakan game yang tidak bosan-bosannya untuk dimainkan berulang-ulang kali.

Membangun rumah, manusia, sahabat, musuh, dan lain-lain, tak pelak hal ini seakan langsung membuat kita ber-teleport ke dalam dunia sandbox ciptaan kia sendiri yang walhasil, membuat kita lupa bahwa kita sebenarnya adalah mahluk ciptaan tuhan yang hidup di dunia nyata (real-life) dan bukan dunia kotak-kotak pasir.

Nah Kotakers, itulah tadi ke-10 game mobile yang menurut Kru KotGa, merupakan ke-10 game yang dijamin sangat afektifk untuk membuat kita lupa waktu ketika sedang melakukan perjalanan mudik lebaran.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Apakah Kotakers setuju dengan pilihan Kru KotGa ini? Well, terlepas kalian setuju atau tidak. Kru KotGa hanya ingin menutup artikel ini dengan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada Kotakers yang merayakan.

Semoga tahun ini Kotakers mendapatkan sensasi Idul Fitri yang jauh lebih menyenangkan dari tahun-tahun sebelumnya Amin.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru