Feature

Mudik Lebaran Makin Seru Dengan Ditemani Oleh 10 Game Mobile Offline Ini

oleh: Marvemir

2. Onet Pikachu Kawai



Mungkin Kotakers pernah melihat game buatan ini di PC om, tante kalian. Dan mungkin ketika melihat game-nya kalian dengan sedikit sombongnya mengatakan bahwa game ini memanglah diperuntukkan bagi adik kecil, om, tante atau bahkan ayah dan ibu kalian. Intinya, kalian mengganggap game inia dalah game yang super mudah.

Dan memang normal-normal saja sih apabila kalian berpikir demikian. Secara visual, game ini memanglah terlihat seperti game Mahjong kebanyakan. Tinggal cari gambar yang serupa dan kemudian di-cocokkkan.

Well akan tetapi sayangnya Kotakers, nyatanya Onet Pikachu ini tidaklah semudah seperti demikian. Memang game ini mencocokkan gambar. Namun dalam mencocokkannya, kita tidaklah sekedar klik kiri, kanan, atas dan bawah saja.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Namun dalam mencari kecocokkannya, game ini membutuhkan jalur-jalur khusus yang pada dasarnya, membutuhkan kecerdasan ilmu matematika kita. Kalau kalian masih bingung dengan penjelasan ini, silahkan kalian mainkan saja langsung game ini.

Dijamin jangankan dimainkan ketika mudik, di waktu biasa pun, saking kalian ingin memecahkan jalan-jalan keluarnya, kalian akan sampai lupa waktu sendiri.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru