Feature

Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini

oleh: Marvemir

1. The Dark Knight (2005-2012)



Oke-oke bagi Kotakers yang mungkin ketika melihat posisi nomor satu ini langsung protes bahwa film trilogi Batman ini menjadi juara karena film ini berkaitan dengan target audiens Kotak Game yaitu gamer dan geeky, jangan salah sangka dulu Kotakers.

Pasalnya Kru KotGa menempatkan The Dark Knight Trilogy ini ya atas dasar ke-kaguman Kru KotGa dan seluruh audiens (baik awan atau fanboy) terhadap trilogi film ini semenjak 10 tahun terakhir ini.

Dan bagaimana tidak demikian? Pasalnya siapa sih yang kepikiran untuk dapat menyuntikkan elemen / ciri khas penyutradaraannya ke dalam kisah dan karakter superhero legendaris ini dan di saat yang sama, masih bisa sukses besar?

Well, Nolan sukses membuktikan hal tersebut bukan? Melalui tangan dinginnya, untuk pertama kalinya di dalam sejarah adaptasi film superhero komik, kita mendapatkan sebuah adaptasi yang ceritanya tidaklah bersifat dan terlihat 1 dimensi saja.

Dengan kata lain, akhirnya kita dapat menyaksikan kisah Batman yang kompleks, realistis namun di saat yang sama tetap aware bahwa trilogi ini merupakan film yang diadaptasi dari tokoh fiksi komik.

Lagipula, kalau bukan karena trilogi ini, pastinya kita tidak akan pernah menyaksikan suara geraman (growl) Batman milik Christian Bale dan penampilan sinting Joker milik (alm) Heath Ledger yang ikonik itu bukan?

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 7 Film Trilogi Yang Kualitas Filmnya Keren Banget
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Nah Kotakers, itulah tadi kurang lebih-nya, ke-5 film milik si jenius Christopher Nolan yang Kru KotGa anggap, merupakan ke-5 karya terkeren nan ikonik-nya sejauh ini. Pertanyaannya sekarang, apakah nantinya Dunkirk akan dapat menuai kesuksesan yang sama seperti ke-5 film ini?

Bagaimana menurut kalian Kotakers? Dan tentunya, film milik Nolan manakah yang merupakan film favorit kalian sepanjang masa?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru