Feature

[SPECIAL] 10 Tokoh Anime Terpintar Pilihan Fans di Jepang

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Shinichi Kudo

Shinichi adalah pemeran utama dari seri yang berjudul Detectif Conan. Shinichi adalah seorang pelajar SMU Teitan berusia 17 tahun. Dia telah menjadi detektif terkenal dan telah banyak menyelesaikan kasus yang sulit, dan dikenal sebagai the saviour of the police force. Shinichi juga ahli dalam bermain sepak bola bahkan kemampuannya setara dengan tingkat nasional. Dalam seri Conan, Shinichi berubah menjadi anak kecil bernama Conan akibat obat yang diberikan oleh organisasi hitam ketika Shinichi sedang tidak sengaja melihat transaksi gelap di sebuah taman permainan, akhirnya shinichi merubah identitasnya menjadi anak kecil bernama Conan dan tetap menjadi detektif namun di balik bayangan Mouri untuk menangkap Organisasi Hitam.

Itachi Uchiha

Itachi adalah anggota dari clan uchiha, salah satu clan terkuat Desa Konohagakure di anime dan manga Naruto. Itachi adalah seorang genius yang sudah ia buktikan dengan menjadi anggota ANBU termuda saat masih berusia belia.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Lelouch Lamperogue

Lelouch merupakan karakter protagonis di anime Hangyaku Lelouch. Lelocuh memiliki kercedasan yang luar biasa karena dia selain menyusun strategi perang, dia juga ahli dalam tipu muslihat yang dipakai untuk melawan musuhnya. Di dalam cerita Lelouch dan pasukannya yang kekutannya pas-pasan berusaha untuk melawan Britannia yang pada saat itu merupakan negara yang mendominasi 2/3 dunia, namun dengan kecerdasan dalam membuat strategi dan kekuatannya itu dia berhasil mengalahkan dan mengambil alih seluruh kekuasaan Britannia. Selain menyusun strategi Lelouch juga ahli dalam bernegosiasi, mengambil hati orang dan mengendarai robot tempur yang memang di dalam anime itu robot tempur merupakan alat perang yang dominan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru