Feature

[SPECIAL] 10 Tokoh Anime Terpintar Pilihan Fans di Jepang

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Hiruma Yoichi

Hiruma Yoichi adalah karakter protagonis dalam seri Eyechield 21. Hiruma banyak berperan dalam kisah Eyeshield 21 dan sangat berpengaruh dalam team football sebagai kapten dan pengatur strategi untuk menghadapi tim football lawan. Hiruma mempunyai reputasi sebagai orang paling menakutkan di SMA-nya, namun dia merupakan orang terpintar di sekolahnya. Hiruma juga ahli dalam mencuri data rahasia semua orang di Tokyo.

Nara Shikamaru

Sesuai namanya Shikamaru berasal dari keluarga Nara yang merupakan sebuah klan dalam seri anime Naruto. Klan Nara ahli dalam menyusun strategi dan ahli dalam menggunakan jurus pengikat bayangan. Shikamaru merupakan temang seangkatan naruto yang bahkan lebih malas dari naruto, namun meskipun malas Shikamaru memliki otak yang sangat cerdas bahkan dikatakan bahwa IQ-nya melebihi 200 dan Chouji juga pernah berkata kalau saja Shikamaru rajin berlatih ninjutsu, Shikamaru mampu melebihi Sasuke.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Edward Elric

Edward Elric atau lebih sering dipanggil Ed adalah tokoh utama dalam serial anime dan manga Fullmetal Alchemist karya Hiromu Arakawa. Kepintarannya dibuktikan dengan menjadi Alchemist termuda.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru