Feature

[SPECIAL] Update Patch Terbaru Mobile Legends 1.2.22 ! Inikah Kebangkitan Hero Marksman?

oleh: Salinolino
Dalam update patch terbaru ini, Mobile Legends memberikan beberapa perubahan pada beberapa hero. Hero-hero yang cukup overpower akan dilakukan penyesuaian agar tidak terlalu kuat. Dan untuk hero yang cukup lemah, kali ini disesuaikan agar lebih kuat.

Dan ada yang baru saat kita lihat shop kemarin, yaitu munculnya hero Assassins terbaru Lancelot. Bukan hal baru lagi jika Mobile Legends ingin mengeluarkan hero baru, tentunya akan didampingi dengan skin hero baru tersebut.

Baca ini juga :

» Tips Build Terbaik Raiden Shogun di Genshin Impact
» Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!
» Full Attack Kok Support? Tips Build Sayu di Genshin Impact!
Tetapi tidak hanya itu saja yang akan kita bahas untuk update patch terbaru Mobile Legends kali ini, tentu saja patch terbaru 1.2.22 akan kita uraikan.

Yuk kita simak Kotakers apa-apa saja yang terbaru pada patch 1.2.22 di Mobile Legends.

Penyesuaian Kemampuan Hero

Natalia
Pertama untuk hero Natalia, yaitu skill Claw Dash-nya. Memperbaiki bug ketika menggunakan skill ini saat kedua kalinya yang menghasilkan damage meskipun musuh tidak terkena skill tersebut.

Roger
Skill Bloodthirsty Howl dari hero Roger. Skill ini diperbaiki karena saat musuh berada dalam semak-semak tetapi tidak bisa ditarget oleh Roger. Selain itu memperbaiki bug yang terkadang menggunakan skill ini Roger menjadi tidak terlihat atau transparan.

Fanny
Untuk hero Fanny skill Air Superiority diseimbangkan. Yaitu menambahkan serangan dari efek "seberapa cepat kecepatan saat ia terbang menggunakan Steel Cable" dari sepuluh persen sampai dua puluh persen, menjadi lima belas persen hingga tiga puluh persen. Mengurangi energi regenerasi saat Fanny mengeluarkan skill tersebut kebanyak musuh dalam periode yang singkat.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru