Feature

[Tips Mobile Legends] Cara Mengalahkan Lancelot Hero Assassin Ter-OP di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Meskipun kamu sudah menggunakan hero yang counter Lancelot, namun tetap saja kamu harus ganti gaya main kamu supaya bisa lebih mematikan si Lancelot. Lalu? Bagaimana sih cara main yang tepat untuk kalahkan Lancelot. Ini beberapa contohnya.

Build Immortal

Item ini universal dikarenakan semua tipe hero bisa menggunakannya. Jika item di atas maih kurang untuk menahan burst damage dari Lancelot, maka Kru KotGa sarankan untuk membuat item ini. Selain menambah magic defence dan menambah kapasitas darah, item ini juga bisa menghidupkan kalian kembali sehingga item ini sangat bagus untuk semua hero.

Jangan Melakukan Pergerakan yang Mudah Ditebak

Agar kemampuan Lancelot dapat mendarat tepat, butuh kemampuan perkiraan yang baik dan tebakan pergerakan musuh yang tepat. Maka pastikan pergerakan kamu jangan terpola, lakukan gerakan-gerakan tak terduga untuk menghindari serangan Lancelot. Kamu bisa coba lakukan pergerakan tak beraturan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Build Magic Blade

Item yang satu ini sangat lah cocok bagi Fighter, Assassin, dan juga Marksman. Dengan item ini kalian tidak akan mati dengan kombo burst dari Lancelot. Dikarenakan item ini memiliki magic resisten dan efek pasif dari item ini. Selain itu juga item ini sudah mendapatkan attack sehingga serangan fisik dan magic resisten tetap stabil. Dan juga kita tidak akan mudah mati saat di gank oleh serangan burst demage Mage yang tiba-tiba suka muncul.

Itu dia beberapa cara yang bisa dilakukan jika kamu ingin kalahkan Lancelot ketika bermain Mobile Legends. Tetapi kembali lagi ke awal, semua itu tergantung bagaimana kalian melawannya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru