Feature

[SPECIAL] 7 Hero Marksman Terbaik Beserta Combonya di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Clint dan Ruby

Combo yang satu ini terlihat cukup mematikan, dikarenakan kedua hero ini mempunyai damage yang cukup tinggi. Tentunya dengan mudah membunuh musuh yang ada. Dan berikut ada lah cara menggunakan combonya.

Pertama keluarkan skill Im Offended untuk menarik musuh. Kemudian keluarkan skill Blind Smoke, lalu tambahkan dengan skill Howitzer sekaligus serang setiap menggunakan skill. Lalu habisi dengan skill Dont Run, Wolf King! untuk menariknya kembali.

Build Clint
Karrie dan Chou

Combo mematikan dari kedua hero ini dapat dengan mudah membunuh musuh-musuh yang ada. Berikut adalah cara menggunakan combonya.

Pertama keluarkan gunakan Jeet Kune Do sebanyak dua kali, sisakan yang terakhir untuk menyerang musuh. Gunakan Shunpo untuk berpindah tempat ke belakang musuh. Serang menggunakan sisa dari Jeet Kune Do tadi untuk membuat musuh terbang ke udara. Saat musuh berada di udara, keluarkan skill The Way of Dragon untuk menendang musuh. Kemudian Gunakan Speedy Lightwheel untuk memukul musuh. Pada saat Karrie sedang memukuli musuh, gunakan lagi Jeet Kune Do agar musuh tidak dapat bergerak.

Build Karrie
Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Miya dan Eudora

Serangan yang dihasilkan dari Miya serta magic damage yang dihasilkan Eudora mampu membuat combo yang mematikan. Bahkan hanya dengan sekali combo, musuh dipastikan akan tewas. Cara melakukan combonya sebagai berikut.

Gunakan Turbo Stealt untuk menambah Attack Speed dan ekstra Movement Speed, kemudian gunakan Fission Shoot dengan melakukan serangan yang membabi buta. Kemudian, Eudora bisa menggunakan Electric Arrow untuk membuat lawan terkena stun. Kemudian, gunakan Thunderstruck untuk membunuh lawan seketika.

Build Miya
Bruno dan Johnson

Untuk Hero Marksman, Bruno memang tidak terlalu sering digunakan, tetapi hero ini memiliki serangan yang begitu luar bisa. Bruno memiliki beberapa skill yang mematikan. Dan berikut adalah cara menggunakan combonya.

Cara melakukan combonya, gunakan Rapid Touchdown dan kemudian Bruno masuk ke dalam badan Johnson. Lalu arahkan ke arah lawan agar terkena efek stun. Kemudian, gunakan Volley Shoot untuk membuat musuh terkena slow. Kemudian, stun menggunakan skill Flying Tackle. Ketika musuh terkena efek stun, gunakan Iron Sack dan Missile Tackle untuk membantu Bruno membunuh musuh.

Build Bruno
Dan itulah 7 hero Marksman terbaik beserta combonya di Mobile Legends. Tetapi semua tergantung siapa yang memainkannya. Jika kalian tidak kompak saat bermain, combo ini tentu saja tidak akan berjalan dengan baik.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru