Feature

[SPECIAL] 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memainkan Dragon Nest M

Halaman 2

3. Membawa mekanisme gameplay seperti versi PC

Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game, dengan menggunakan metode 3D no lock battle dari PC, yang memungkinkan player untuk mengkombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest. Sangat mirip seperti versi PC, namun ada beberapa hal yang disesuaikan untuk perangkat mobile tentunya, terutama untuk urusan user interface dan mekanisme combo.

4. Memunculkan scene klasik

Keunggulan "Dragon Nest M" bukan hanya pada transplantasi yang sempurna, efek skill yang menawan, bebas dan no lock angle, tetapi juga scene yang ditampilkan. Didalam game, setiap fitur adegan map digambarkan dengan suara stereo yang indah dan pemandangan yang menawan. Apakah kedua kota pemula yang paling familiar "Borrelli village" dan "Magic Hill", atau holy resting place "Holy heaven", telah diatur sedemikian rupa dari Dragon Nest klasik, memberikan pengalaman untuk player tentang adegan klasik di klasik Altera.

5. Hadiah pra-registrasi yang melimpah

Pre-registrasi untuk "Dragon Nest M" dimulai, login dan dapatkan kostum paling lucu "Kostum Animal". Bagikan di Facebook untuk mengundang temanmu, kamu bisa mendapatkan hadiah beraneka ragam. Untuk para pemain lama yang memainkan Dragon Nest sebelumnya, isilah informasi yang relevan dan kamu bisa mendapatkan bonus tambahan! Jika kamu mau menemukan lebih banyak detil tentang game, dan aktifitas informasi lainnya, dimohon untuk tetap selalu memeriksa halaman aktivitas.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Nah, itulah beberapa alasan mengapa kamu harus memainkan Dragon Nest M nantinya. Kamu bisa melakukan pra-registrasi di sini. Dragon Nest M rencananya akan dirilis sebentar lagi untuk Android dan iOS.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru