Feature

[SPECIAL] Ini Dia Berbagai Class Yang Bisa Kamu Mainkan Dalam Dragon Nest M

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Academic (Tinkerer)

Academic merupakan class yang dapat mengeluarkan serangan-serangan magic dengan jarak sedang. Dengan kemampuan untuk membuat item, Academic mampu memberikan berbagai item untuk mensupport party. Academic dapat berubah menjadi Engineer yang dapat memberikan item-item untuk membantu party, atau Alchemist yang memadukan serangan magic kuat dengan item sehingga dapat meracuni lawan.

Baca ini juga :

» Si Kecil dari Masa Depan, Ini Dia 7 Keunggulan Job Academic yang Mesti Kamu Ketahui!
» [SPECIAL] 7 Tipe Pemain Game Dragon Nest M yang Paling Menyebalkan
» 7 MMORPG PC yang Kini Bangkit Lagi ke Versi Mobile!
» Tips Character Building Optimal Dalam Dragon Nest M!
» Tips Kejar Level Dengan Cepat Di Dragon Nest M!
Assassin

Merupakan karakter DPS fisik dengan jarak yang dekat, Assassin merupakan petarung dengan attack speed cepat yang mampu menghancurkan musuh dengan berbagai combo mematikan. Assassin dapat berubah menjadi Chaser yang dapat menyerang dengan satu serangan critical yang mematikan, atau Bringer yang dapat memberikan buff pada teman party.

Nah, itulah dia class-class yang akan hadir untuk Dragon Nest M nantinya. Sudah kepikiran mau bikin build seperti apa? Kamu bisa melakukan pra-registrasi di sini.. Dragon Nest M akan dirilis dalam waktu dekat untuk Android dan iOS.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru