Feature

5 Alasan Gamer Harus Coba Memainkan Three Kingdom: Dinasti Perang

Salah satu sejarah yang paling banyak diadopsi menjadi video game adalah Three Kingdom. Tentu bukan tanpa alasan. Sejarah tersebut memiliki alur cerita yang begitu menarik untuk disaksikan sekaligus dimainkan dalam video game. Sebut saja beberapa judul besar seperti Dynasty Warriors yang telah hadir dalam berbagai versi hingga saat ini. Dan kini kamu bisa menikmati jalan cerita yang menarik tersebut hanya melalui genggaman smartphone.

Ingin merasakan sejarah Three Kingdoms dalam genggaman tangan? Tenang aja, Efun sebentar lagi akan merilis Three Kingdoms: Dinasti Perang untuk Android dan iOS di Indonesia. Tidak hanya mengandalkan jalan cerita yang bagus, kamu juga akan disuguhkan gameplay yang begitu menarik.

Pada artikel ini, Kru KotGa akan memberitahukan 5 alasan kenapa kamu harus mencoba memainkan Three Kingdoms: Dinasti Perang, terutama bagi kamu penggemar sejarah Three Kingdoms. Berikut 5 alasannya!

Baca ini juga :

» Banyak Gratisan! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Perlu Kuota & Ramah HP Kentang, Inilah 10 Game Mobile Offline Terbaik!
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Ngabuburit Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bertabur Waifu, 7 Game Mobile Moefikasi Terbaik Untuk Wibu Halu!
1. Jalan cerita yang menarik

Seperti yang sudah Kru KotGa sebutkan diatas, game apapun yang bertemakan Three Kingdoms pastinya memiliki alur cerita yang menarik untuk disaksikan. Para pemain nantinya bisa memilih faksi yaitu Shu, Wei, dan Wu. Dimana pada masing-masing kerajaan tersebut tentunya akan memiliki alur cerita yang berbeda, tergantung para pemain memilih yang mana.

2. Memiliki berbagai mode yang mengasyikan

Tidak hanya sekedar menggunakan nama Three Kingdoms sebagai nilai jual, game ini juga memiliki berbagai mode yang lengkap, baik itu konten PvE maupun PvP yang akan menuntut para pemain membangun tim sebaik mungkin. Apalagi, mode kingdom battle yang akan mempertemukan tiga kerajaan untuk bertempur dan menjadi yang terbaik setiap harinya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru