Feature

5 Karakter Wanita Tercantik di Three Kingdoms: Dinasti Perang

oleh: VolkanKaya

Setelah resmi menutup akses Closed Beta hari ini, game mobile terbaru Three Kingdoms: Dinasti Perang sudah mendapatkan respon positif dari beberapa gamer yang sudah mencobanya. Tidak hanya dari kualitas gameplay yang lebih sederhana untuk dinikmati, tapi game ini juga hadir dengan jalan cerita yang terus mengalir di setiap pertempuran. Mulai dari karakter yang kamu kendalikan atau menjadi lawan, pasti masing-masing diantara mereka memiliki daya tarik yang kuat dan dapat mencuri perhatian para pemain.

Disini kita berbicara soal karakter wanita yang tidak hanya menawan, tapi juga memiliki pembawaan karakter yang emosional dan jauh lebih baik dari sekedar penampilan luar saja. Kamu boleh saja memilih karakter dengan tampilan visual menawan yang dihadirkan game ini, tapi Kru KotGa sudah memilih lima diantaranya yang paling cantik dan akan membuat hati kamu meleleh.

Daripada penasaran, yuk! simak list dari lima karakter wanita tercantik Three Kingdoms: Dinasti Perang dibawah ini.

Baca ini juga :

» Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Mobile RPG Hack n Slash Bergaya Anime yang Mesti Kamu Coba
» Inilah 7 Alasan Kenapa RO: Click H5 Wajib Dimainkan Pecinta Ragnarok Online!
» Wibu Wajib Coba! 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime

1. Cai Wen Ji

Cai Wenji adalah salah satu karakter yang menjadi "poster girl" utama dalam game ini. Diluar parasnya yang cantik, dia adalah salah satu karakter yang memiliki peran terpenting dalam keseluruhan jalan cerita Three Kingdoms: Dinasti Perang. Karakter yang memiliki nama lain Cai Yan ini juga memiliki keahlian dalam membuat sajak dan memainkan instrumen musik khas China.

Berdasarkan sejarah, dia sempat diculik oleh grup bandit dan akhirnya diselamatkan oleh Cao Cao. Untuk menghilangkan rasa trauma setelah penculikannya tersebut, dia bergabung dengan Cao Cao dan menggabungkan talenta mereka untuk menyelesaikan pekerjaan ayahnya. Kehidupan Cai Wenji setelah itu cukup sejahtera, dimana dia akhirnya menikahi Dong Si.

2. Xiao Qiao

Saudara kembar dari Da Qiao ini adalah karakter yang memiliki kesetiaan tinggi kepada keluarga dan suaminya. Walaupun terkesan manja, Xiao Qiao memiliki rasa keberanian yang tinggi untuk membantu klan-nya dalam memenangkan pertempuran. Sempat menjadi sasaran Cao Cao yang ingin menjadikannya sebagai istri sekaligus sekutu, Xiao Qiao berhasil menolak ajakan tersebut dan akhirnya mengalahkan pasukakan Cao Cao di Tong Qiao Tai. Disini kamu bisa melihat kalau dibalik paras cantiknya yang lembut, dia adalah karakter yang tidak segan saat dihadapkan pada situasi perang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru