Feature

[SPECIAL] Strategi Pasti Menang War di Lords Mobile untuk Pemula

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Buat kalian yang masih pemula, kalian bisa fokus untuk upgrade bangunan terlebih dahulu. Berikut adalah daftar bangunan yang perlu kalian upgrade terlebih dahulu.

  • Castle
  • Barrack
  • Farm
  • Manor
  • Rumah sakit


Hal diatas adalah hal yang cukup penting dalam game Lords Mobile, building diatas harus diupgrade sesuai dengan kebutuhan kalian serta bangunan yang lain harus anda sesuaikan dengan keperluan anda dalam bermain lords mobile.

Hal penting yang lainnya yaitu pasukan atau troops. Hal yang harus kamu lakukan kepada troops kamu saat pertama kali kamu bermain adalah membuat troops sebanyak mungkin dan usahakan sampai batas maksimal, hal ini bertujuan untuk memudahkan kamu dalam mengambil langkah.

Bagi menjadi tiga mode untuk troops, diantaranya:
  • 1 pasukan untuk mencari loot dan 1 lagi bertahan
  • 1 pasukan mencari loot dan 1 lagi menyerang
  • 1 pasukan menyerang dan 1 lagi bertahan


Di jelaskan bahwa Troops kamu akan dibagi dua dengan perbandingan 50:50.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Tips selanjutnya yaitu Targeting. Beberapa skill hero dapat diarahkan secara manual. Ketika foto hero menyala, menandakan bahwa skill mereka siap untuk digunakan, jangan hanya menekannya begitu saja. Tap hero akan membuat mereka auto-target kemampuan mereka pada musuh secara acak. Jika kamu menekan dan tahan foto mereka, targeting akan muncul dan pemain dapat menggunakannya pada target tertentu.

Hal ini sangat penting bagi skill yang memiliki efek seperti serangan beku, karena memberikan pemain kontrol yang lebih baik dalam pertempuran. Beberapa skill, seperti pixie heal, tidak perlu ditarget karena mereka mempengaruhi setiap hero tidak peduli di mana mereka berada asalkan masih di medan perang.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru