Feature

Inilah Kumpulan Taktik Bertahan Hidup Paling Efektif di Rules of Survival

Halaman 2

Pentingnya Beberapa Tips Dasar yang Seringkali Diabaikan

Kecenderungan gamer dalam masuk ke sebuah pertempuran tanpa berpikir panjang memang sudah lumrah, walaupun terkadang beberapa tips dasar akan sangat membantu jika mau dihayati. Salah satu contohnya adalah fitur navigasi Rules of Survival yang juga bisa mendeteksi sumber suara mulai dari tembakan, langkah kaki, dan pergerakan mesin kendaraan. Untuk memaksimalkan fungsi fitur ini, kamu tentunya harus menggunakan headset, tapi memperhatikan simbol navigasi juga sudah cukup untuk mengantisipasi sumber bahaya.

Tips dasar lainnya yang tidak kalah penting adalah keaktifan kamu dalam bermain. Aktif disini maksudnya adalah seberapa sering kamu melakukan eksplorasi dan bergerak setiap saat (Bahkan saat melakukan loot). Dengan semakin aktifnya kamu dalam menggerakan karakter, menghindari serangan musuh adalah hal yang tidak lagi menjadi masalah. Untuk menutupi pergerakan kamu dari deteksi musuh, saat berlari kamu bisa masuk dalam mode melee (Tidak menggunakan senjata). Selain menambah kecepatan saat berlari, musuh juga tidak akan mendengar suara yang kamu keluarkan saat bergerak dalam mode ini.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Momentum Paling Tepat Untuk Terlibat Dalam Pertempuran

Sebelumnya Kru KotGa sempat berbagi tips mengenai Strategi Pertarungan Jarak Dekat Terbaik dan bagaimana pentingnya momen untuk menembak. Poin yang satu ini juga tidak jauh berbeda, hanya saja kamu harus dapat menentukan skenario paling tepat untuk terlibat langsung dalam pertempuran. Kalau mau mengikuti saran Kru KotGa, ada baiknya jika kamu menghindari pertarungan baku tembak yang sengit. Mungkin banyak dari kamu yang ingin mendapatkan kill tidak sependapat dengan saran ini, tapi bertindak agresif tanpa strategi dan hanya mengandalkan insting saja tidak akan cukup untuk bertahan hidup.

Saat kamu berhadapan dengan situasi pertarungan yang sengit, menunggu pemain lain mendapatkan kill adalah taktik yang jauh lebih aman dan efektif disaat bersamaan. Selain menghemat peluru, kamu bisa melancarkan serangan kejutan untuk menghabisi sisa pemain sebelum menyadari posisimu. Karena banyaknya variasi skenario yang bisa terjadi kapan saja dalam game ini, mungkin kamu tidak bisa menggunakan taktik yang sama berulang- ulang. Pada akhirnya? Kemampuan beradaptasi adalah faktor penentu yang tidak tergantikan untuk membuat kamu tetap bertahan hidup.

Mengikuti saran dari pemain yang berpengalaman juga penting, jadi biasakan untuk melihat beberapa video YouTube untuk mendapatkan lebih banyak tips. Salah satu video terbaik yang berhasil Kru KotGa temukan datang dari channel YouTube Bobby Plays, karena selain memberikan tips tingkat lanjut yang penting, ada beberapa hal penting lain yang tidak boleh kamu lakukan dalam permainan. Detail lebih spesifiknya bisa langsung kamu simak pada videonya dibawah ini:

Nah, itulah kumpulan taktik yang perlu kamu perhatikan untuk bertahan hidup lebih lama di Rules of Survival. Semoga tips ini dapat membantumu untuk menghadapi berbagai bahaya dan selalu menempatkanmu di posisi teratas pada setiap match.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru