Feature

7 Game Fighting Anime yang Populer di PS2!

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Fullmetal Alchemist: Dream Carnival

Fullmetal Alchemist: Dream Carnival merupakan game fighting pertama dari serial Fullmetal Alchemist yang bersetting diantara awal serial tersebut hingga pertarungan Edward dengan beberapa Homunculus. Dalam arena pertarungan Dream Carnival kamu dapat bertarung dengan 4 karakter lainnya dan bertarung hingga tersisa satu pemenang.

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» Perkembangan Game Captain Tsubasa Dari Zaman ke Zaman
» 7 RPG Zaman PlayStation 2 Terbaik Yang Wajib Kalian Mainkan!
» [Diary Kru KotGa] 7 Game Yang Di-banned Suatu Negara Karena Dianggap Tidak Baik!
Fate/Unlimited Codes

Fate/Unlimited Codes merupakan game fighting dari serial Fate/Stay Night dan beberapa karakter dari serial Fate lainnya yang digabungkan menjadi satu game. Berawal dari game Arcade, Unlimited Codes memiliki sistem-sistem yang menarik seperti misal mode Holy Grail dimana bar Holy Grail akan sedikit demi sedikit terisi jika masing-masing karakter terkena pukulan.

Nah, itu dia 7 game fighting anime yang populer di PS2. Menurut Kotakers, ada nggak sih game anime lainnya yang sangat spesial di hati para Kotakers? Langsung komentar dibawah ya!

(KotakGame)
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru