Feature

[SPECIAL] Ini Dia Cara Super Cepat Meningkatkan Might di Lords Mobile!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Research
Sekecil apapun yang kalian miliki berasa dari research. Layaknya might di bangunan, tipsnya hampir sama yaitu kalian harus terus menerus menggunakan research kalian agar selalu bekerja. Dan tambahan lainnya jika kalian upgrade Academy, maka waktu untuk research lebih cepat.

Selain itu, kamu juga perlu memeriksa penawaran yang ada di Cargo Ship untuk mendapatkan research speed up.

Player Level
Meningkatkan level kalian di Lords Mobile adalah salah satu cara cepat meningkatkan might kalian. Cara terbaik untuk meningkatkan level kalian dengan cara menyelesaikan admin, guild, dan VIP quest.

Untuk melakukan hal tersebut, kalian cukup menjadi VIP 8 sehingga kalian bisa menyelesaikan misi admin dan guild secara otomatis. Kemudian kalian harus menggunakan guild coin yang kalian miliki untuk membeli admin dan Guild Quest Scroll. Admin dan Guild Quest Scroll adalah item terbaik yang bisa kalian dapatkan di guild shop. Item tersebut memungkinkan kalian untuk dapat menyelesaikan admin dan guild quest kalian secara otomatis.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Alasan Lords Mobile Bisa Bikin Kamu Jago Mengatur Waktu
» [SPECIAL] Inilah 5 Alasan Ngabuburit Wajib Main Lords Mobile!
» [SPECIAL] Inilah Jawaban Dari Pertanyaan yang Sering ditanyakan Dalam Lords Mobile!
» [SPECIAL] Ini Dia 5 Hero dari Hero Stages yang Over Powered di Lords Mobile!
» [SPECIAL] Tips Upgrade Hero Menjadi Lebih Imba untuk Pemula di Lords Mobile!
Quest
Seperti yang disebutkan sebelumnya, menyelesaikan admin dan guild quest dapat membantu kalian cepat menaikan level, tetapi hal tersebut tidak langsung memberikan kalian might. Namun, menyelesaikan quest turf, kalian akan mendapatkan imbalan berupa kenaikan might.

Set pertama untuk membangun empat dari setiap jenis resource dan bangunan meliputi: Farm, Mines, Quarries, Lumber Mills, Infirmary, Manor dan Barrcak. Jika kalian memiliki bangunan yang tidak berguna, maka kalian bisa menghancurkannya.

Expanding Turf Kalian
Ini adalah sumber yang cukup terbatas yang bisa kalian dapatkan hanya sekali saja. Setiap kali kalian membuka area baru, maka kalian akan dihadiahkan might.

Troops and Traps Might
Dan yang terakhir yang akan membuat might kalian meningkat dengan cepat adalah troops dan trap. Akan tetapi jangan terlalu mengharapkan might dari troops dan trap karena jika kalian kehilangan atau mati dalam pertempuran maka might yang kalian miliki akan berkurang.

Namun tentunya kalian membutuhkan pasukan untuk menyerang musuh untuk mendapatkan resource. Untuk menanggulangi hilangnya troops kalian, disarangkan kalian membuat infirmary sebanyak mungkin.

Jadi itulah tips untuk meningkatkan might dengan cepat di Lords Mobile. Intinya kalian hanya perlu memaksimalkan research dan bangunan kalian agar tetap terus bekerja.

Jika kalian memiliki kritik dan saran kalian boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru