Feature

Mengenal John Marston, Karakter yang Akan Muncul di Red Dead Redemption 2

Halaman 2

Orang yang berpengaruh dalam Revolusi Mexico

Saat John Marston mencari Bill Williamson hingga perbatasan Provinsi Mexico di Nuevo Paraiso. John bertemu dengan gubernur sementara korup dan jahat bernama Allende dan tangan kanannya Kapten De Santa. Dia terpaksa bekerja dengan mereka untuk mendapatkan informasi Bill Williamson dan Javier Escuella namun John Marston justru berbalik arah membantu revolusioner Mexico dengan Abraham Reyes dan Luisa Fortuna bertujuan untuk menjatuhkan Allende dan Presiden Mereka Jenderal Sanchez. Dengan membantu revolusioner Mexico, John Marston juga mendapatkan informasi keberadaan Bill Williamson dan Javier Escuella.

Baca ini juga :

» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!

Pria pelindung keluarga

Setelah John Marston menyelesaikan misi Pemerintah dari Edgar Ross untuk menangkap Bill Williamson dan Dutch. John kembali ke kehidupan normal bersama istrinya Abigail Marston dan anaknya Jack Marston. Namun tidak disangka Edgar Ross memerintahkan untuk membunuh John Marston. Beecher Hope tempat Keluarga John Marston tinggal diserang dan dikepung. Untuk melindungi Abigail dan Jack, John rela menyerahkan diri dan berhadapan sendirian melawan pasukan dari Edgar Ross. Akhirnya John ditembak secara membabi buta oleh pasukan Edgar Ross. John Marston tewas seketika. Abigail dan Jack kembali untuk melihat keadaan John Marston namun sudah terlambat mereka menangis untuk kematian John Marston.

Itulah kilasan tentang John Marston di Red Dead Redemption, game yang punya jalan cerita menarik serta ending yang epic. Nah ngomong-ngomong, apakah Red Dead Redemtion 2 akan tampil se-epic seri sebelumnya ? Kita tunggu tanggal rilisnya pada bulan Oktober 2018, ya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru