Feature

Fakta Roxie AOV: Latar Belakang Dirinya di Horizon Valley

oleh: Aim_noob
Halo kotakers, kali ini kru KotGa akan mengupas lebih mendalam latar belakang hero tank yang satu ini, adalah Roxie sang petualang dari Horizon Valley yang memiliki sahabat yaitu sosok makhluk api bernama Agnie. Selain cantik dan juga imut hero tank yang satu ini memiliki kisah masa lalu dan juga kepribadian yang unik, kira kira seperti apa ya? yuk langsung di simak artikel berikut ini!

1. Roxie Seorang Yatim Piatu yang Kuat

Pada masa kecil dulu Roxie dikenal sebagai seorang anak yang sangat antusias, dia sangat antusias terhadap kisah kedua orang tua nya yang dimana adalah seorang petualang yang handal dan dia mempunyai impian untuk bisa sama seperti kedua orang tuanya yaitu menjadi seorang petualang, namun Roxie sendiri harus ditinggalkan kedua orang tuanya lantaran pergi berpetualang ke tempat yang sangat jauh. hingga dia pun dititipkan oleh sahabat dari kedua orangtuanya dengan sejumlah uang untuk merawat Roxie sampai besar, tetapi itulah yang membuat dirinya menjadi lebih kuat dan tegar dalam menjalani hidup hingga sekarang dia menjadi petualang yang sangat pemberani dan tangguh di Horizon Valley.

2. Roxie Mempunyai Mimpi Besar

Selama dia berkelana jiwa nya selalu mencari sosok pangeran tampan yang bisa mendampingi nya di setiap petualangan, namun apa daya bagi Roxie alih-alih dia menemukan pangeran idamannya malahan dia hanya menemukan makhluk berwujud api bernama Agnie. dan Agnie pun menjadi partner terbaik bagi Roxie dalam setiap langkah petualangannya, hingga Agnie juga yang memberikan kekuatan kepada Roxie sehingga dia menguasai elemen api sebagai gambaran untuk semangatnya yang terus berkobar dalam berpetualang, dan juga yang sebagai penerang jalan bagi Roxie di kala gelapnya malam. Hingga saat itu mereka berdua tidak terpisahkan dan berjuang bersama di arena Horizon Valley.

Baca ini juga :

» PC Kentang Masuk! Ini Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang PUBG Lite!
» [SPECIAL] Thane vs Tigreal, Tukang Dorong Mana yang Lebih GG?
» Auto Ngibrit! Ini Dia Amily, Hero Spesialis Satu Lawan Satu di Arena of Valor!
» [SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?
» Ini Dia Ritcher, Kesatria yang Dapat Bergonta-ganti Warna Aura Pedang!
3. Roxie adalah Seorang Tank/Warrior yang Perkasa

Seperti yang kalian tahu bahwa hero ini bisa jadi control serta observer yang sangat bagus bagi team (jika jago), oleh karena itu jika kalian paham akan Build, posisi awal game (menentukan laning), atau mencuri buff lawan dengan baik. Hingga tank yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik saat ingin bermain, tetapi tentunya kalian harus memiliki kerja sama team yang kompak serta taktik yang benar saat memakai Roxie dikarenakan skill pertama Roxie (Wild Fire) hanya akan berhenti jika di matikan kembali, oleh karenanya pastikan kalian memakai skill pertama hanya secukupnya saja agar tidak mengurangi banyak mana.

Fitur Index :

  1. Halaman kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru