NEWS

Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 17 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent Games, salah satu perusahaan game terkemuka di dunia, kembali menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan industri esports dengan mengalokasikan dana sebesar 239 miliar rupiah untuk memajukan ekosistem dan turnamen Honor of Kings (HoK). Langkah ini menandai fokus Tencent dalam mengangkat popularitas dan kompetisi game MOBA miliknya, terutama di ranah esports, setelah keputusan untuk merilis permainan tersebut secara global.

Tencent Games telah lama dikenal serius dalam mengembangkan game buatannya, dan kini fokusnya tertuju pada memperbesar jejak esports Honor of Kings. Dengan merilis game ini secara global, Tencent menunjukkan ambisi besar dalam menarik perhatian pemain dari seluruh penjuru dunia. Langkah ini tidak hanya akan memperluas basis pemain HoK, tetapi juga membuka peluang baru bagi kompetisi esports yang semakin berkembang.

Dana sebesar 239 miliar rupiah yang digelontorkan oleh Tencent untuk membesarkan ekosistem dan turnamen Honor of Kings menunjukkan komitmen yang serius dalam mendukung pertumbuhan industri esports. Melalui investasi ini, Tencent berharap dapat menciptakan lingkungan yang mendukung bagi para pemain HoK, baik secara lokal maupun global. Ini juga mencerminkan kepercayaan Tencent terhadap potensi pertumbuhan esports di masa depan.

Global Publishing Producer of Honor of Kings, Neo Liu, dikutip dalam DetikInet telah menyatakan bahwa Tencent akan menggunakan dana ini untuk membangun ekosistem esports lokal dan global. Rencana tersebut mencakup berbagai aspek, mulai dari pengembangan turnamen dan kompetisi hingga pembinaan pemain dan promosi game secara global. Kami akan menginvestasikan 15 juta dolar AS (sekitar Rp239 miliar untuk membangun ekosistem esports lokal dan global,” ungkap Neo Liu.

Keputusan Tencent untuk merilis Honor of Kings secara global dan memperluas fokusnya dalam membesarkan ekosistem dan esports game ini merupakan langkah penting dalam pengembangan game MOBA mobile.

Baca ini juga :

» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Kalah Kelas dari LGD, Debut Team RRQ di Skena Kompetitif HoK Berakhir Tragis!
» Lima Hero Marksman Di HoK Untuk Lepaskan Kalian Dari Dark System Solo Rank!
» Apa Itu Jungle Pathing di Honor of Kings Dan Seberapa Pentingnya Pathing?
» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!

Dengan menciptakan kesempatan bagi pemain dari berbagai belahan dunia untuk bersaing dalam turnamen yang seru dan kompetitif, Tencent membuka pintu bagi pertumbuhan yang berkelanjutan dalam industri esports.

Dengan mengalokasikan dana besar untuk membesarkan ekosistem dan turnamen Honor of Kings, Tencent Games menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam mendukung pertumbuhan industri esports. Langkah ini tidak hanya akan memberikan manfaat bagi pemain HoK, tetapi juga membawa dampak positif bagi industri secara keseluruhan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru