Feature

Feel The Sun! Bakar Musuhmu Hingga Menjadi Abu dengan Yorn di Arena of Valor!

oleh: Salinolino
Siapa yang tidak mengenal hero yang dijuluki sebagai 'Baginda' di Arena of Valor ini. Meskipun dirinya cukup terkenal bagi kalangan pemain AOV, sayangnya Yorn masih sering dianggap remeh. Jika kamu memainkan hero ini di ranked mode, sudah bisa dipastikan kamu akan terkena serbuan hujatan dari rekan satu tim kamu.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya Yorn adalah salah satu hero Archer yang memiliki skill set cukup baik. Sayangnya Yorn tidak memiliki skill escape, jadi dirinya mudah terkena gank. Selain itu hero yang menembakan panah api ini cocok berada di mid lane, dikarenakan ia dapat dengan mudah melakukan ganking ke DS lane atau Abyssal lane.

Menanggapi hal tersebut, kita akan memberi tahu kamu bagaimana cara memaksimalkan menggunakan Yorn di Arena of Valor ini. Sebelum kita memasuki topik pembahasan, ada baiknya kita mengetahui skill-skill yang dimiliki oleh Yorn ini!

Baca ini juga :

» Anti Ribet, 7 Game Idle Clicker Android untuk Menemani Waktu Santaimu
» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
» Makin Mantap! Ini 5 Pembaruan Teranyar PUBG Mobile yang Bisa Kamu Dapatkan Sekarang!
» Setara Game Konsol! Ini 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas
» Battle Royale Kok Pake Bazooka? 5 Alasan untuk Kamu Wajib Coba Payload Mode!
Skill

Fierce Shot (Skill Pasif): Basic Attack kelima akan memicu serangan panah beruntun.
Explosive Arrow (Skill Pertama): Yorn menembakan panah api yang menghasilkan serangan fisik pada setiap musuh yang terkena skill tersebut. Skill ini juga akan memperlambat movement speed musuh selama 2 detik. Basic attack selanjutnya akan mengaktifkan efek dari skill pasif Fierce Shot.

Heavenly Barrage (Skill Kedua): Yorn mengeluarkan panah dari langit yang menghasilkan serangan fisik pada musuh yang berada dalam area jangkauan secara acak setiap detikB asic attack selanjutnya akan mengaktifkan efek dari skill pasif Fierce Shot.

Heart Shot (Skill Ultimate): Yorn menembakan panah jarak jauh yang menghasilkan serangan fisik dan magic damage sebesar 10% dari HP musuh yang hilang. Basic attack selanjutnya akan mengaktifkan efek dari skill pasif Fierce Shot.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru