Mini Feature

Bikin Jatuh Hati, Inilah 10 Karakter Video Game Wanita Paling Seksi

oleh: VolkanKaya

Daya tarik karakter wanita dalam sebuah video game memang sangat bervariasi. Mulai dari penggambaran sosok yang keren hingga inspiratif, karakter wanita termasuk salah satu faktor utama yang harus developer manapun perhatikan. Terlepas dari perannya sebagai karakter inti atau sampingan, terkadang satu karakter wanita saja dapat membuat game menjadi sangat populer dan memorable. Seperti Tomb Raider misalnya, dimana franchise tersebut bisa dikenal luas sampai sekarang berkat sosok petualangan wanita ikonik Lara Croft. Selain kuat, karakter tersebut juga memiliki paras menawan dan wujud yang seksi.

Bicara soal karakter seksi, saat ini sudah banyak game yang memiliki satu atau dua karakter wanita yang saking seksinya, membuat popularitas dari franchise tersebut melambung tinggi. Tentu saja menciptakan karakter wanita yang seksi adalah pekerjaan mudah, namun hanya beberapa developer saja yang berhasil menciptakan karakter seksi terbaik dan paling memorable dalam sejarah industri game.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum list dari 10 video game wanita yang paling seksi dan tidak ada duanya. Daripada penasaran, yuk! simak list lengkapnya dibawah ini.


1. Tifa Lockhart - Final Fantasy VII

Semua penggemar Final Fantasy atau JRPG pasti sudah tidak asing dengan karakter yang satu ini. Diperkenalkan sebagai salah satu heroine utama Final Fantasy VII dan teman masa kecil Cloud, Tifa adalah karakter yang sudah menghipnotis banyak gamer laki-laki di masanya. Bahkan hingga sekarang, Tifa masih mendapat pengakuan sebagai karakter wanita paling seksi di seluruh franchise Final Fantasy. Tidak bisa dipungkiri memang, karena perpaduan desain pakaian minim dan tubuh ideal yang dimilikinya memang terlihat sangat seksi.


2. Ada Wong - Resident Evil series

Digambarkan sebagai sosok kekasih yang memiliki hubungan rumit dengan Leon, bisa dibilang Ada Wong adalah salah satu karakter paling menarik dalam franchise Resident Evil. Tidak hanya bekerja sebagai agen hingga mata-mata yang ahli, dia adalah karakter yang selalu memiliki pembawaan sifat yang tenang dan selalu menunjukkan sisi feminin paling menggoda. Selain dari pembawaan sifatnya, Ada Wong juga tidak pernah gagal menghipnotis banyak gamer lewat penampilan seksinya yang khas dengan desain serba merah.

Baca ini juga :

» Auto Rusuh, Inilah Karakter Anime Shonen yang Wajib Masuk ke Jump Force
» Melihat Sejarah Perkembangan Fighting Game dari Street Fighter II
» Resident Evil vs Silent Hill, Mana Franchise Survival Horror Terbaik?
» Jangan Tertipu Penampilan, Inilah Game Imut yang Ternyata Horror
» Kaya Potensi, Inilah Film Indonesia yang Cocok Jika Dijadikan Game

3. Alisa - God Eater series

Sejak God Eater pertama kali diluncurkan sebagai franchise hunting RPG tebaru andalan Bandai Namco, sosok Alisa Ilinichina Amiella atau yang dikenal luas dengan Alisa sepertinya sudah menjadi ikon utama yang membuat franchise ini bisa sangat populer hingga sekarang. Bagaimana tidak? Selain memiliki latar belakang cerita serta pembawaan karakter yang solid sebagai prajurit sejati Fenrir, Alisa adalah karakter wanita yang sangat menawan dan seksi. Salah satu faktor "keseksian" yang membuatnya sangat mencolok dibanding yang lain adalah pakaian terbuka dibagian bawah dadanya.


4. Ayane - Dead or Alive series

Bukan list karakter video game seksi namanya jika tidak ada karakter dari seri Dead or Alive, dan untuk satu karakter terbaik ini harus Kru KotGa berikan pada Ayane. Memilih karakter DOA paling seksi memang sangat sulit, karena setiap pemeran wanita dalam franchise ini memang memiliki paras serta desain yang menggoda. Untuk Ayane sendiri dia memang tidak begitu mencolok, namun daya tarik dari sang Kunoichi berbakat klan Mugen Tenshin ini terletak pada kesempurnaan parasnya. Mulai dari pembawaan karakter, wajah, suara, serta tubuh idealnya membuat Ayane menjadi karakter wanita paling menarik di franchise ini.


5. Mythra - Xenoblade Chronicles 2

Membandingkan Pyra dan Mythra di Xenoblade Chronicles 2 rasanya sudah sama dengan mengadu antara api dengan es, karena bagaimana pun juga kedua heroine ini sama-sama memiliki daya tarik kuat dan memiliki basis fansnya sendiri. Namun jika harus menentukan mana yang paling seksi, maka Mythra jelas lebih unggul disini. Kulit cerah nan mulus layaknya cahaya, desain pakaian terbuka hingga sedikit pembawaan sifat "Tsundere" yang manis membuat sosok Mythra menjadi jauh lebih seksi. Bahkan karena keseksiannya tersebut, Mythra sempat mendapat sensor dari pihak Nintendo dengan menambahkan kostum baru yang memiliki bahan lebih tertutup (kriteria sebelum kostumnya juga dimasukkan ke game Super Smash Bros Ultimate).

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Mobile 'RPG' Paling Mengh...

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengajakan Kotakers untuk ki...

10 Rekomendasi Game Andro...

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile ...

[SPECIAL] Elsu vs Lesley,...

Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas perbandingan hero ...

Most Popular Feature