Feature

Bikin Jatuh Hati, Inilah 10 Karakter Video Game Wanita Paling Seksi

oleh: VolkanKaya

Halaman 2

6. Mai Shiranui - Fatal Fury & The King of Fighters series

Popularitasnya sebagai karakter game fighting wanita terpopuler memang tertutupi oleh Chun Li, namun daya tarik dari sosok Mai Shiranui rasanya tidak akan pernah pudar. Karakter yang tumbuh bersama franchise Fatal Fury dan The King of Fighters ini tidak hanya dikenal sebagai petarung paling menggoda, namun juga salah satu karakter video game terseksi yang pernah dibuat. Konsep pengembangan awal untuk menciptakan Mai berawal dari inspirasi pihak developer untuk membuat model payudaranya seperti Gumi Hosokawa dan bagian tubuh seperti Ai Iijima. Kedua karakter tersebut adalah model terkenal asal Jepang di masanya, sehingga Mai Shiranui adalah penggambaran sosok model yang sempurna tersebut. Karena popularitas yang sangat tinggi, dia sudah menjadi heroine andalan developer SNK selama beberapa dekade.


7. Widowmaker - Overwatch

One shot one kill, sniper andalan sekaligus hero paling sulit dikuasai di Overwatch ini adalah sosok yang akan membuat gamer manapun terpaku. Desain pakaian ketat serta postur tubuh paling ideal dibandingkan karakter wanita lainnya membuat Widowmaker menjadi idola di kalangan fans. Terlepas dari perannya sebagai karakter antagonis, Widowmaker sebenarnya memiliki kisah masa lalu yang cukup kelam, menjadikannya sebagai karakter Overwatch yang masih diselimuti dengan banyak misteri.

Baca ini juga :

» Hilangnya Kesempatan, Menguak Alasan Kenapa God Hand Gagal Mendapatkan Sekuel!
» Stay #Dirumahaja, Inilah Cara Tepat Bagi Gamer Saat Tanggapi Pandemi Covid-19!
» Budayakan #Dirumahaja, Inilah Rekomendasi Game Paling Relaxing yang Bisa Kamu Coba di Ruma
» Dari SOLDIER Hingga Jadi Pahlawan, Inilah Evolusi Cloud Strife dari Masa ke Masa!
» Tetap Melegenda, Inilah Kelebihan Resident Evil 3 Dibandingkan Game Resident Evil Lainnya!

8. 2B - NieR: Automata

Untuk karakter yang satu ini rasanya tidak perlu dijelaskan lagi, karena 2B sejak awal sudah didesain sebagai sosok robot humanoid yang super seksi. Pakaiannya memang tidak begitu terbuka, namun ada banyak momen dimana para fans dimanjakan dengan penampilan 2B yang terlihat sangat menawan (contohnya saat melakukan self destruct dan pakaiannya rusak). Seolah diciptakan sebagai sosok wanita dengan postur paling ideal yang pernah ada, 2B juga dibekali dengan kecerdasan dan kekuatan tempur mengerikan. Awalnya dia memang cukup kaku, namun seiring berjalanannya waktu dia menjadi sosok karakter yang murni dengan ketulusan dan rasa peduli.


9. Lady - Devil May Cry series

Berawal dari musuh dan akhirnya menjadi rekan setia Dante di toko Devil May Cry, Lady memang adalah karakter yang tidak lepas dari daya tarik sejak pertama kali muncul di seri ketiga franchise. Setelah membunuh ayahnya yang terlalu terobsesi untuk merebut kekuatan Sparda, Lady mulai menunjukan sisi sentimental khususnya kepada Dante. Selain memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa dengan kombinasi senjata api, Lady adalah sosok heroine yang mendapat pengakuan tinggi dari para fans Devil May Cry sebagai yang terbaik dan bahkan melebihi Trish.


10. Junko Enoshima - Danganronpa series

Untuk karakter yang terakhir ini mungkin tidak begitu populer, namun penggemar Danganronpa pastinya tidak bisa lepas akan obsesi terhadap sosok Junko Enoshima. Baik itu rasa benci maupun suka, Junko adalah dalang utama dari semua konflik yang ada dalam franchise Danganronpa. Mulai dari tumbuhnya wabah rasa putus asa hingga kematian banyak penduduk di seluruh dunia, siapa sangka jika sosok idol yang rupawan ini adalah penyebab semua bencana besar tersebut. Terlepas dari kondisi kejiwaan dan sifat layaknya psikopat mengerikan, Junko bisa dibilang adalah karakter Danganronpa paling seksi dan menggoda.

Nah, itulah list dari 10 karakter video game wanita yang Kru KotGa anggap paling seksi. Jika Kotakers punya pendapat berbeda mengenai karakter wanita lain yang tidak kalah seksinya, jangan lupa untuk isi kolom komentar dibawah ini ya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru