Feature

5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 3

Halaman 2

3. Barakamon

Seishuu Handa adalah seorang kaligrafer yang sedang naik daun: muda, tampan, berbakat, dan seorang yang narsis. Ketika seorang veteran melabeli karyanya “tidak orisinal,” Ia malah cepat kehilangan ketenangannya dan melempar bogem mentah ke kakek tersebut. Sebagai hukuman, dan juga untuk membantunya refleksi diri, ayahnya mengirimkan Seishuu ke Kepulauan Goto, jauh dari gaya hidup Tokyo yang nyaman yang biasa dijalani oleh seniman temperamental ini.

4. Beck

Bagi Kotakers yang sangat suka sekali kehidupan anak Band, tidak ada salahnya menonton anime Beck. Meskipun gambar dari anime ini sudah tidak terlalu up to date namun Kru-Kotga yakin cerita dari anime ini sangat berbeda dari anime musikal lainnya loh. Pokoknya anime ini sangat anak band banget deh!

Bercerita tentang seorang anak muda jepang bernama Koyuki Tanaka yang ingin belajar musik hingga akhirnya berhasil menjadi anggota dari salah satu band ternama. Salah satu adegan seru yang Kru-Kotga ingat dari anime ini adalah ketika Band kecil tidak terkenal milik Koyuki Tanaka berusaha untuk mendapatkan perhatian dari para penonton diantara para penyanyi indie terkenal lainnya.

5. Yowamushi Pedal

Dari sekian banyaknya anime, Yowamushi Pedal adalah salah satu anime olahraga yang memiliki banyak fansnya. Pernah ditayangkan di Global TV, rasanya anime Yowamushi Pedal layak untuk ditayangkan kembali untuk melanjutkan jalan cerita sebelumnya.

Berbeda dari kebanyakan anime olahraga lainnya, Yowamushi Pedal mengambil cabang olahraga sepeda dengan karakteristik unik Onoda Sakamichi sang karakter utama, yang juga merupakan seorang Otaku. Ia bergabung dengan klub sepeda SMA Sohoku setelah melihat salah satu seniornya dengan kemampuan bersepedanya yang luar biasa.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Nah, itulah kelima anime yang mungkin bakal bisa ditayangkan di TV lokal kita. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru