Feature

5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 4

Bagi kamu yang setidaknya tumbuh besar sekitar tahun 90an dan tahun 2000an, pasti tahu betul kalau kala itu banyak banget anime yang ditayangkan di TV lokal kita. Mulai dari yang hanya bergenre romansa, olahraga, hingga genre shounen yang menghadirkan berbagai pertarungan yang cukup sadis. Namun, seiring perubahannya berbagai peraturan dari KPI sepertinya tidak akan mudah menayangkan anime seperti dulu lagi.

Meski begitu, tidak ada salahnya untuk berkhayal dan memperkirakan kira-kira anime apa aja yang bakal cocok ditayangkan di televisi Indonesia? Nah, dari sekian banyaknya judul, kru KotGa coba merangkumnya menjadi 5 anime bagian ketiga. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
1. Prince of Tennis

Satu lagi seri anime klasik dari genre olahraga, Prince of Tennis adalah anime pertama yang mulai memperkenalkan cabang olahraga yang berbeda dari kebanyakan seri lainnya. Anime ini berkisah tentang seorang pemain Tenis muda bernama Echizen Ryoma, yang terus belajar untuk mengasah skillnya dalam sebuah tim Tenis yang hebat.

Kelebihan spesial yang ditawarkan adalah plot ceritanya yang sangat realistis, dan dapat mencerminkan skenario dan suasana layaknya didunia nyata dengan sangat baik. Walaupun relaistis, beberapa momen menegangkan dan dramatis seperti kebanyakan anime lainnya, juga tidak lupa disertai dispanjang serinya.

2. K-ON

Kalau Anime yang satu ini sih juga menceritakan tentang Band. Tapi berbeda dengan Beck, K-ON jauh lebih santai dan jenaka ketimbang Beck. Memang segmen pasar yang ditargetkan oleh K-ON selain para pecinta anime musikal juga para pecinta waifu yang imut-imut. Terlihat dari setiap karakter yang memang dibuat dengan sangat imut.
Berkisah tentang 5 orang gadis SMA sebuah sekolah yang ingin membuat klub band di sekolah mereka. Kisah dalam K-ON ini memang terbilang lucu, mulai dari kegiatan minum teh dan makan kue yang selalu dilakukan oleh para gadis imut ini sampai episode dimana mereka harus pusing mencari anggota untuk melengkapi band mereka. Namun pada akhirnya band mereka terbentuk dan mulai melahirkan lagu-lagu yang keren dan juga imut lho.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru