Feature

Tips dan Trik Bermain LifeAfter Untuk Para Pemain Pemula

oleh: Bill13

Halaman 2

2. Mengambil Kembali Tas yang Jatuh

Ketika kalian mati akibat serangan zombie atau karena cuaca, nantinya kalian akan respawn di lokasi secara acak atau rumah, dan akan kehilangan beberapa item. Untuk dapat kembali mengambil item tersebut cara cukup mudah, kalian hanya harus kembali ke tempat dimana terakhir kalian mati. Jika bingung cukup lihat saja logo tas di dalam map, lalu pergilah kesana, disaran agar pergi secepatnya, karena item yang jatuh sifatnya temporary atau dalam waktu yang terbatas.

Baca ini juga :

» 5 Alasan Kenapa LifeAfter Banyak Digemari Gamer Cewek
» 6 Hal Positif yang Didapat dari Bermain Game Battle Royale
» Intip Keseruan Bermain Game Survival AfterLife
» Ini Dia 7 Alasan Mengapa Laplace M Menjadi Game MMORPG yang Menyenangkan
» 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Main Game LifeAfter
3. Perhatikan 3 Life Bar Hidupmu

Sudah pada tahukan kalau LifeAfter memiliki tiga bar yang harus tetap diperhatikan yaitu Health, Hunger, dan HP. Jika kehilangan hal ini gagal untuk dijaga maka sudah pasti karakter akan mati. Hunger adalah poin kelaparan dari sang karakter, untuk memenuhi ini, bisa dengan memasak atau memakan buah berry yang kalian temukan di dalam game atau alam liar.

Untuk HP adalah bar yang menunjukkan lifebar dalam bertarung, seperti melawan zombie ataupun serangan lainnya. Jika berkurang dapat disembuhkan dengan bandage, yang dapat dibuat dengan mengumpulkan hemp atau herbal yang ada di alam liar.

Untuk bar yang terakhir ialah Health, hal ini dapat bekurang jika kalian berada dalam cuaca yang ekstrim atau kedinginan. Jika karakter kelaparan, hal tersebut juga dapat mengurangi poin dari health. Untuk dapat mengembalikannya pemain bisa beristirahat di tempat tidur, tidak hanya mengembalikan health namun juga HP ikut akan bertambah.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru