Feature

Senjata Meta yang Wajib Kamu Punya Agar Bisa Chicken Dinner

oleh: Bill13
Setelah ditunggu-tunggu akhirnya PUBG Lite resmi diluncurkan pada tanggal 14 Februari 2019 lalu. Alasan banyak gamers yang menunggu game ini pasalnya dengan PUBG LITE para pemain akan dapat merasakan pengalaman bermain PUBG tanpa berkurang sedikitpun serta dapat dimainkan PC yang tak memerlukan spek tinggi, serta ini gratis!

Jadi buat para Kotakers yang sedang mencoba PUBG LITE atau malah sudah terbiasa bermain PUBG sebelumnya wajib tahu nih, senjata apa sih yang sedang on fire atau meta serta paling sering digunakan dalam PUBG LITE. Sehingga kalian bisa bertempur dengan efektif tanpa harus takut kalah senjata.

Jadi, Kru KotGa akan merekomendasikan beberapa senjata yang sedang meta di dalam PUBG LITE selama Kru KotGa bermain PUBG LITE, yuk kepoin!

Dalam PUBG Lite banyak senjata yang berbeda-beda, dengan kemampuan yang berbeda pula. Namun untuk terbiasa dengan semua senjata mungkin akan terkesan merepotkan, sebagian pemain pasti akan memilih senjata yang lebih mudah untuk digunakan daripada harus memaksakan diri menggunakan senjata yang sejatinya sulit untuk dikendalikan.

Nantinya akan ada beberapa senjata terbaik dan efektif serta mudah ditemukan di berbagai tempat sehingga kalian tidak harus mencoba senjata satu persatu hingga menemukan yang tepat, kecuali di dalam kondisi berbahaya.

Assault Rifle

Ada dua senjata Assault Rifle yang terbaik di game ini, yaitu M416 dan AKM. Senjata tersebut sangat berbeda, mereka memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Misalnya, M416 yang merupakan senjata paling mudah untuk digunakan, dengan damage yang lumayan serta memiliki cukup banyak attachment sehingga senjata ini dapat memiliki recoil yang terbilang cukup mudah untuk dikendalikan.

Meskipun terasa mirip dengan SCAR-L, namun M416 sedikit lebih baik dalam hal Damage per Second ketimbang SCAR-L. Senjata ini juga cukup mudah untuk ditemukan sehingga menjadi senjata yang sangat direkomendasikan.

Sedangkan untuk AKM, sedikit berbeda dengan M416, tetapi memiliki damage yang lebih sakit ketimbang M416. Namun, jika kalian menggunakannya, akan ada sedikit tantangan dikarenakan recoil yang dimiliki AKM cukup berantakan. Untuk menekan recoil tersebut dapat dikurangi dengan Compensator, serta hindari penggunaan scope agar lebih mudah untuk mengendalikannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru