Feature

Mau Barbar? atau Santai? Ini tempat looting Terpanas di PUBG LITE (Erangel)

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Rozhok

Salah satu kota di Rozhok yang terbelah oleh jalanan, kota ini sangat diminati para pemain selain memiliki drop rate yang tinggi, para pemain juga bisa bermain dengan aman dan tidak terlalu terbuka sehingga para pemain lebih aman dalam mencari persediaan dan persenjataan.

Hal yang sering terjadi di sini ialah sering bentrokan antara kota atas dan kota bawah, ditambah adanya bukit yang membuat tempat ini sangat menjadi tempat terbaik dalam hal berperang maupun me-looting.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Pochinki

Siapa sih yang gak kenal dengan ibukota Erangel ini? Banyaknya pertempuran terjadi di dalam game ini karena tempat ini merupakan tujuan utama para pemain PUBG LITE. Selain memiliki high loot tempat ini juga memiliki banyak rumah yang bisa dimasuki dan menjadi tempat perlindungan sementara.

Atap-atap yang bisa dinaiki juga menjadi salah satu utama mengapa Pochinki menjadi favorit, karena bisa menjatuhkan musuh yang numpang lewat.

Mylta dan Mylta Power

Memiliki daerah cakupan yang cukup luas, serta loot yang cukup tinggi menarik sejumlah pemain untuk turun ditempat ini. Selain itu ada gudang yang berada di antara Mylta dan Mylta Power yang berisikan berbagai item terbaik yang cukup untuk satu squad.

Mylta sendiri hampir sama dengan Pochinko dan Rozhok, sebuah kota yang dibelah oleh jalanan, untuk Mylta sendiri restoran akan menjadi tempat yang sangat baik untuk di loot, sedangkan Mylta Power akan ada bangunan hijau besar dan isinya akan cukup untuk satu squad.

Sosnovka Military Base

Terpisah dari semua kota tadi, ini adalah pangkalan militer yang menyajikan loot yang banyak. Tujuan paling populer adalah apartemen yang cukup untuk satu squad, namun ini merupakan tempat paling panas di segala area Military Base, jadi pertempuran takkan bisa dihindarkan disini.

Selain itu, ada menara yang bisa memiliki cukup lootan untuk satu orang dan tempat terbaik untuk mengepick musuh dari kejauhan, karena cukup tinggi dan tidak terbuka. Meskipun bukit di sebelahnya yang membuat menara ini jadi agak sedikit terbuka.

Untuk kamu yang ingin mencoba PUBG LITE, kamu bisa langsung klik tombol download dan daftar di bawah ini!




(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru