Feature

Banyak yang Menggiurkan, Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Halaman 2

6. MORDHAU



Satu lagi game bertemakan medieval yang sedang ramai diperbincangkan nih Kotakers. Game tersebut berjudul MORDHAU yang saat ini telah mendapatkan 9000 review sangat positif di Steam. MORDHAU hanya dibanderol dengan harga sekitar IDR 139.00.

Kamu akan merasakan suasana perang kolosal yang serunya pada game MORDHAU. Yang membuat berbeda dengan game besutan Ubisoft - For Honor adalah sudut pandang game ini, yaitu First-person. Tetapi kamu akan tetap mendaptkan "feel" perang kolosal hingga menampung 64 orang dalam satu arena pertempuran.

Tersedia untuk: PC

7. SCUM



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game bergenre survival belakangan ini sangat digandrungi para gamer. Selain menawarkan adrenaline yang luar biasa ketika bermain, game survival juga sangat seru dimainkan bersama dengan teman-teman. Jika kamu sedang mencari game survival yang unik, kamu layak untuk mencoba SCUM.

Game tersebut memiliki latar belakang tempat di Alcatraz, tepatnya di lapas Bagne de Cayenne yang terkenal akan ketatnya penjagaan. Bertahan hidup di game ini sangat sulit lho kotakers, contohnya kamu bisa kelaparan dan membuat fisik karaktermu menjadi lemah. Banyak yang harus diperhatikan oleh para pemain, mulai dari metabolisme tubuh, berat bedan, bahkan gaya bertarung juga harus disesuaikan. Tidak cuma mengandalkan kemampuan bertarung, para pemain juga harus memiliki strategi jitu untuk memenangkan pertandingan.

Tersedia untuk: PC.

8. Risk of Rain 2

Eksekusi yang tepat sepertinya membuat game yang satu ini namanya melejit meski baru memasuki tahap Early Access baru-baru ini. Di Steam sendiri, game ini berhasil mendapatkan kesan yang sangat positif dari para gamer dengan perubah dari sebuah game platformer menjadi sebuah game 3D yang menyenangkan.

Risk of Rain, merupakan game bergenre action adventure yang memiliki elemen-elemen secara acak. Dimana game tersebut akan memiliki sistem permainan yang menarik dengan mengangkat tema luar angkasa. Tertarik untuk mencicipinya? Game ini sendiri dijual seharga sekitar IDR 100.000 saja.

Tersedia untuk: PC

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. Fallout 4 - Anime Mod



Fallout 4 mungkin adalah game yang cukup lama sudah dirilis beberapa tahun yang lalu. Namun bagi kamu para gamer PC, terutama yang belum menamatkannya dan juga memang pecinta "anime", nampaknya saat ini adalah saat yang tepat untuk kamu memainkannya nih. Fallout 4 beberapa hari ini sedang populer karena mendapatkan mod karakter anime yang sangat menarik, baik dari segi kualitas grafis, animasi, hingga suara yang ditampilkan.

Dikembangkan oleh user bernama hiyokomod, mod ini memberikan pemain kesempatan untuk menambahkan race tersendiri yang dapat merubah karakter utama dan NPC menjadi wujud anime. Kelebihan utama dari mod ini terletak pada fitur yang ditawarkan, karena selain dapat merubah karakter manaja saja menjadi wujud anime dan bahkan memiliki facial animation, kamu juga bisa mengakses fitur character creation yang benar-benar baru dengan segudang opsi penampilan. Kamu bisa mencari mod tersebut di halaman ini.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

10. World War Z



Tidak hanya sekedar mengadaptasi dari film, World War Z akan menjadi game dengan tema Zombie yang patut untuk dicicipi para gamer dengan kualitas gameplay yang ditawarkan. Para pemain akan merasakan sensasi diserang "ribuan" zombie dengan pergerakan yang luar biasa cepat serta berbagai macam jenis zombie. Sang developer juga memastikan bahwa mode multiplayer yang ditawarkan bakal sangat asyik dan benar-benar menuntut kerjasama antar tim.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru