Feature

Ini Alasan Mengapa Onic Juarai Mobile Legends Profesional League Season 3!

oleh: Salinolino
Belum lama ini Grand final Mobile Legends Profesional League Season 3 Season 3 digelar, dan lagi-lagi Onic Esports menunjukkan taringnya kepada semua tim yang berada di arena. Memenangkan Piala Presiden Esports menjadikan salah satu modal Onic percaya diri untuk meraih juara MPL Season 3. Dan benar saja, mereka berhasil memenangkan turnamen MPL Season 3 tanpa mendapatkan kekalahan.

Diketahui bahwa MPL Season 3 diikuti oleh delapan tim esport profesional. Mulai dari PSG.RRQ, EVOS, Bigetron, SFI, Aerowolf, Alter Ego, Louvre, dan Onic esports sendiri. Dalam pertandinga grand final tersebut dibagi dalam dua grup, yaitu upper bracker serta lower bracket.

Tampil dengan gemilangnya, apa saja alasan Onic menjuarai MPL Season 3? Berikut adalah alasan yang membuat Onic juarai MPL Season 3.

Baca ini juga :

» Jaga Posisi! Ini Dia Daftar Hero Tukang Cyduk Mobile Legends Terfavorit di Season 12
» Anti Batal-Batal Club! Ini Dia Waktu Terbaik Main Mobile Legends Saat Bulan Puasa!
» Ini Dia Alasan Mengapa Tier Epic Dijuluki Sebagai Tier Neraka!
» Indo Pride! Ini Dia Prestasi Tim Esports Indonesia di Kancah Internasional!
» 5 Hero Mobile Legends yang Diprediksi Kuasai Land of Dawn di Season 12!
Latihan di Filipina

Menurut kabar yang beredar, tim Onic menjalani training camp di Filipina. Di sana mereka mengasah kemampuan dengan tim profesional Mobile Legends. Dan hasil latihan mereka terlihat cukup jelas, yang mana pada MPL Season 3 ini permainan gemilang mereka tunjukkan. Dari babak playoff hingga grand final, Onic bermain agresif disemua matchnya. Melatih kemampuan di Filipina adalah bukti pemain ONIC untuk menjadi tim Mobile Legends Terbaik di Indonesia.

Mengandalkan Hero Overpower dan Tak Terdua

Hasil latihan mereka di Filipina tampak pada pemilihan hero alias draft pick yang dilakukan tim Onic. Mereka tahu persis hero apa yang wajib digunakan, dan sepertinya mereka membawa meta Filipina ke MPL Season 3 ini.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru