Feature

5 Hal Menarik yang Dapat Kamu Temui Ketika Bermain Auto Chess Mobile

oleh: Billy Mariza
Auto Chess memang salah satu game yang cukup menarik, pasalnya selain merupakan game jenis terbaru, Game ini juga memacu pemain untuk memikirkan banyak build dan strategi agar dapat mengalahkan 7 lawan lainnya.

Seperti yang diketahui Auto Chess merupakan versi tersendiri dari game DOTA Auto Chess yang diciptakan oleh Drodo Studio. Drodo sendiri mengambil langkah dengan bekerja sama dengan Dragonnest membuat versi mereka dalam platform Mobile tanpa membawa unsur DOTA sama sekali di dalamnya.

Kru KotGa sendiri telah memainkan game ini dan mendapatkan 5 hal menarik yang bisa kamu dapatkan ketika bermain Auto Chess! Langsung saja, mari kita mulai!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Genre Terbaru, AutoBattler!

Dalam Auto Chess setelah pemain memilih bidak atau hero dari "recruit chess" dalam waktu yang ditentukan. Nantinya pemain diharuskan untuk memposisikan sang hero tersebut dalam papan permainan yang berukuran 8x8. Ketika pertandingan dimulai, maka bidak akan secara otomatis akan menyerang bidak musuh sesuai kemampuan dan skill yang dimiliki.

Karena bersifat auto, game ini sudah pasti tidak memiliki patokan kemenangan yang pasti. Dengan banyaknya musuh dan variasi strategi yang ada, dipastikan permainan dapat berubah meskipun sang pemain berada di dalam posisi yang terdesak. So, pemain harus jeli dalam memilih bidak yang dimiliki agar dapat memenangkan pertarungan.

2. Battle Royale, Namun Adu Strategi

Permainan ini terdiri dari 8 orang, yang akan saling bertanding satu sama lain secara bergantian secara ronde di sepanjang permainan. Dengan memiliki 100 poin, pemain diwajibkan untuk bertahan dari serangan lawan agar tidak mengalami kekalahan. Poin kemenangan sendiri dihitung dari banyaknya sisa hero atau bidak lawan diarena yang mana setiap bidak akan memberikan damage 1 hingga 2 poin.

Pemain yang bar poinnya mencapai 0 akan tersingkir dari arena pertempuran, jadi masih banyak kesempatan untuk bisa menyerang balik selagi masih memiliki poin di dalam arena. Pemain tidak dapat meninggalkan ataupun menyerah sebelum ronde 15 berakhir.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru