Feature

Sering Kalah? Bosan di Pawn Melulu? Ini Dia Tips dan Trik Kejar Rank di Chess Rush!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

2. Selalu Bisa Membaca Tempat Pembelian Hero

Ini merupakan teknik dasar dalam bermain Chess Rush, kamu harus bisa membaca ke arah mana pembelian Hero yang akan mempengaruhi combo apa yang kamu gunakan nantinya. Jika dalam role banyak hero Warrior, maka cobalah menggunakan combo Warrior. Begitu pula jika shop kamu memiliki banyak Hero Cyborg, maka gunakan Combo Cyborg.

Semakin kamu bisa memenangkan pertandingan di awal game, maka akan semakin mempermudahkan kamu untuk mendapatkan Kristal Mana yang banyak untuk mencari Combo terbaik hingga ke late game.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
3. Manfaatkan Lose Streak untuk Menang

Jika kamu berada dalam worst time, seperti kalah terus, bukan berarti kamu tidak bisa membalikkan keadaan di mid game. Kamu bisa melakukan re-roll seperlunya menggunakan Kristal Mana yang kamu dapatkan ketika lose streak sehingga bisa menemukan combo yang tepat untuk comeback melawan balik.

4. Tonton Para YouTuber Chess Rush untuk Mendapatkan Ilmu Baru

Jika kamu masih tetap kalah, ada baiknya kamu untuk menonton para YouTuber untuk menemukan tips dan trik terbaik. Pelajari dan amati agar permainan kamu lebih berkembang ke depannya. Ada beberapa YouTuber Chess Rush yang bisa kamu ikuti, salah satunya Amin Mutohar.

Demikianlah tips dan trik kejar rank dari Kru KotGa, kunci utama dari Chess Rush kamu harus peka dengan situasi dan combo yang kamu miliki serta musuh. Semakin sering kamu bermain maka akan mudah memahami situasi permainan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru